Miliki Potensi Besar di Sektor Perikanan, Dondokambey : Bitung Harapan Besar Sulut

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sampaikan Bitung harapan besar Sulut. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Kota Bitung dijuluki Kota Cakalang karena potensinya yang besar di sektor Perikanan.

Dengan potensi itu, menurut Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Bitung dapat membantu membangkitkan ekonomi Sulut dan menunjang program pembangunan Sulut kedepan.

Read More

Hal ini disampaikan Olly Dondokambey saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung dalam rangka mendengarkan pidato sambutan Walikota Bitung Periode 2021-2024 di Kantor DPRD Bitung, Rabu (31/03/2021).

“Karena Bitung menjadi suatu harapan yang besar bagi kita semua, bukan cuma masyarakat Kota Bitung tapi masyarakat Sulut,” kata Dondokambey.

Diketahui saat ini, Kota Bitung telah resmi memiliki kepala daerah (Kada) baru, yakni Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2021 – 2024.

Olly pun membagikan sedikit kunci keberhasilannya dalam memimpin Sulut kepada pasangan Kada Bitung yang baru MM-HH.

“Menjadi pemimpin yang baik kalau ada pejabat miring sedikit luruskan jangan langsung putuskan,” ucap Suami tercinta Rita Dondokambey-Tamuntuan.

“Karena keberhasilan seorang pemimpin bagaimana dia dapat meluruskan segala persoalan dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kota Bitung,” ujarnya.

Dondokambey pun menaruh harapan besar kepada MM-HH dapat menyelesaikan setiap persoalan untuk membangun Kota Bitung lebih maju dan hebat ke depan.

“Saya percaya akan berjalan bersama-sama, walikota dan wakil walikota dalam memecahkan persoalan-persoalan yang ada di Kota Bitung.” tutupnya.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.