Metro Manado Resmi Dilaunching dan Resmikan Kantor Baru, Ini Pesan Andi Silangen

Ketua DPRD Provinsi Sulut, dr. Andi Silangen menghadiri Launching dan sekaligus meresmikan Kantor Redaksi MetroManado.com di jalan Sea 8, Malalayang, Manado, Rabu (21/04/2021). (Foto : Redaksi MetroManado.com)

MetroManado – Sebagai sebuah media online dengan membawa tagline ‘Menyajikan Informasi Ter-Update’, MetroManado.com secara resmi dilaunching, Rabu (21/04/2021).

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan peresmian kantor redaksi MetroManado.com yang terletak di Jalan Sea 8, Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Read More

“Saya berharap MetroManado.com mampu memberi warna yang baru dalam penyajian informasi yang relevan dan akuntabilitas di semua lini pemberitaan di era digital seperti saat ini,” ujar Andi Silangen, Ketua DPRD Provinsi Sulut sekaligus melaunching dan gunting pita di Kantor PT Taruna Media Perkasa (TMP) sebagai induk perusahaan MetroManado.com.

Silangen berharap, selain berita politik, instansi-institusi yang disajikan. Publikasi semua keagamaan juga sangat perlu. Mengingat Sulut adalah salah satu daerah yang memiliki kerukunan beragama dan toleransi yang tinggi di Indonesia.

“Saya yakin MetroManado.com sangat mampu melakukan semua itu,” titip Silangen sembari memberi ucapan selamat dan sukses diikuti gemuruh tepuk tangan keluarga besar TMP.

Komisaris PT TMP Ade Saerang merasa bangga dan senang dengan kehadiran orang nomor satu di lembaga terhormat, DPRD Sulut itu.

“Terima kasih atas kehadiran dan perhatian bapak Andi Silangen pada MetroManado.com,” ujar Saerang.

Saerang pun menambahkan, MetroManado.com selain memberikan informasi ter-update juga akan memberikan sajian berita yg bermutu dan bermanfaat bagi para pembaca setia MetroManado.com.

“Sebagaimana tagline kami ‘Menyajikan Informasi Ter-Update’, MetroManado.com juga memberikan sajian berita-berita yang berualitas dan tentunya memiliki manfaat bagi para pembacanya,” tambah Saerang.

Senada yang dikatakan Robert Sasewa, Direktur PT TMP. Menurutnya, kehadiran Andi Silangen pada peresmian media online MetroManado.com adalah hal yang sangat terhormat.

Sasewa yakin, dengan hadirnya MetroManado.com, akan memberi kontribusi yang lebih pada semua lini pemberitaan lokal terlebih skala nasional. Secara berimbang dan tentunya sangat diterima di semua kalangan.

“Terima kasih Pak Silangen atas kehadirannya, semoga ini menjadi langkah awal yang baik,” ujar Sasewa diaminkan seluruh keluarga besar TMP dan tamu undangan yang hadir.

Adapun launching dan peresmian kantor redaksi media online MetroManado.com ini diawali dengan gunting pita dan sambutan oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut Andi Silangen.

Sebelumnya juga, Wali Kota Manado Andrei Angouw dan atas nama keluarga Angouw-Pinontoan memberikan ucapan selamat dan sukses atas launching dan peresmian kantor redaksi MetroManado.com melalui kiriman karangan bunga suka cita.

Ada juga ucapan selamat, datang dari Wakil Walikota Manado Richard Sualang, dan juga beberapa nara sumber lainnya sebagai bentuk dukungan akan hadirnya media online MetroManado.com.

(Mardi Golindra)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.