MEP Senyum-senyum Kisahnya Ada di Parodi Sinetron

CEP dan MEP live bareng di facebook. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Michaela Elsiana Paruntu (MEP) senyum-senyum kisahnya diparodikan di salah satu stasiun televisi nasional.

“Bagaimana perasaan, waktu menggelantung di mobil?,” tanya kakak MEP, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) pada live bareng diakun Facebook pribadinya, Jumat, (19/02/2021).

Read More

“Dibikin senetron. Dibikin parodi disinetron,” jawab MEP cengar-cengir.

Seperti diketahui, MEP adalah sosok wanita yang videonya viral pasca melabrak suaminya James Arthur Kojongian (JAK) akhir Januari 2021 lalu. Di mana saat itu JAK diduga bersama simpanannya atau pelakor berinisial AS alias Angel, di sebuah jalan raya di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Karena geram dengan ulah suami, MEP menghadang mobil suaminya yang melaju. Spontan MEP mencoba menghentikan mobil dengan bergelantungan di kap depan mesin mobil. Sekitar 30 meter diseret dan meminta tolong, barulah dihentikan oleh warga sekitar kejadian.

Akibat kejadian ini, meski MEP sudah memaafkan JAK atas perbuatannya, tapi tidak di lembaga terhormat DPRD. JAK berakhir dengan pencopotan jabatan sebagai wakil ketua DPRD Sulut di sidang paripurna Selasa (16/2/2021), karena dinilai sudah tak memiliki etika sebagai wakil rakyat.

Video live selengkapnya bisa Anda dilihat di akun Facebook Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atau di YouTube ‘Channel Berbagi Cerita‘.

(Mardi Golindra)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.