Megawati Tegaskan Berkhianat Sama Partai, Mundur!!

Ketum PDI Perjuangan
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati tegaskan berkhianat sama partai sebaiknya mundur. (Foto : Tangkapan layar MetroManado.com)

MetroManado – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menegaskan partainya tidak memelihara pengkhianat.

Dia memperingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan instruksi dan aturan dari partai.

Read More

Hal ini disampaikannya saat memberikan arahan pada acara peresmian sejumlah kantor PDI Perjuangan se-Indonesia secara virtual dan disiarkan dalam kanal Youtube PDI Perjuangan (30/05/2021).

“Kalau ndak mau jadi petugas partai,” kata Megawati dengan nada tinggi dalam akun Youtube PDI Perjuangan.

“Saya ndak ngomong lagi anggota partai, petugas partai!! artinya yang diberi tugas partai!! Out!! Begitu aja, mundur!!,” tegas Mantan Presiden RI ke-5 ini.

Megawati pun memberikan contoh, ada kader PDI Perjuangan yang dipecatnya, karena tidak menjalankan tugas sesuai instruksi partai dengan baik.

“Orang yang kemarin toh, saya cerita, ada toh kasus, saya pecat nah baru dah kelimpangan ndak jelas, nangis-nangis minta dikembalikan,” ucapnya.

“Teranglah, berhianat sama partai out, mau mundur, out,” ujar putri mantan Presiden RI pertama Soekarno ini.

Lanjut disampaikannya, para kader partai layaknya bala tentara baginya untuk membantu dalam menjaga dan membesarkan partai.

“Bala tentara saya itu ya kalian loh. Kaliannya melempem, melempem lah saya. Kalau kalian tidak mau bergerak, bagaimana mau besar partai kita”, pungkasnya.

(Hcr-AbSn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.