Lima Kaprodi Universitas Trinita Resmi Dilantik, Berikut Daftar Namanya

Universitas Trinita
Rektor Universitas Trinita, Demsy Sasewa, S.Sos, M.Si saat melantik 5 Ketua Prodi Universitas Trinita. (Foto : Universitas Trinita)

MetroManado – Rektorat Universitas Trinita kembali melakukan penyegaran di tubuh kampus yang terletak di jalan El Manibang, Malalayang, Kota Manado tersebut.

Sejumlah 5 Ketua Program Studi (Prodi) resmi dilantik oleh Rektor Universitas Trinita, Demsy Sasewa di Aula Graha Trinita, jalan El Manibang, Malalayang, Kota Manado, Jumat (03/06/2022).

Read More
Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut, priano Ade Saerang (tengah) bersama Keluarga Besar Universitas Trinita. (Foto : Universitas Trinita)

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh salah satu tokoh Pendidikan Sulut, Apriano Ade Saerang yang juga selaku Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut.

Sebagaimana diketahui, bahwa Yayasan Prisma Sulut merupakan badan hukum penyelenggara Universitas Trinita.

Dalam kesempatan ini, Saerang pun berharap para pejabat yang baru saja dilantik dapat semakin meningkatkan kualitas akademik di Universitas Trinita.

“Kiranya para pejabat yang baru dilantik, dapat lebih meningkatkan kualitas akademik di Universitas Trinita,” harap Saerang.

Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut, Apriano Ade Saerang saat membawakan sambutan pada acara pelantikan Kaprodi Universitas Trinita. (Foto : Universitas Trinita)

Sementara itu, Rektor Demsy Sasewa juga menitipkan pesan bagi para pejabat Universitas Trinita yang baru saja dilantik olehnya.

“Kepada yang baru saja dilantik, bekerjalah dengan sebaik-baiknya dalam rangka kemajuan institusi Unversitas Trinita,” tandas Sasewa.

Berikut daftar pejabat Universitas Trinita yang baru saja dilantik beserta jabatannya :

  1. Thofan Rame, S.Or, M.Pd sebagai Humas Rektor dan Ketua Prodi PGSD (S1)
  2. Ni Wayan Dim Katni, SKM, M.Kes sebagai Ketua Prodi Gizi (S1)
  3. Fridly Manawan, S.Farm, M.Farm sebagai Ketua Prodi Farmasi (S1)
  4. Moh. Rino Komalig, S.Si, M.Kes sebagai Ketua Prodi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (S1)
  5. Dr. Oktavian Tamon, M.Bio-Med sebagai Ketua Prodi Administrasi Rumah Sakit (S1)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.