Laskar AA Gelar Ibadah Pra Natal dan Peringatan HUT Pertama Laskar AA

Natal Laskar AA
Panglima Laskar AA, Lexi Imbar (kemeja batik merah) bersama pengurus Laskar AA. (Foto : Dolly)

MetroManadoLaskar AA menggelar ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus yang dirangkaikan dengan syukur HUT pertama Laskar AA.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Yoas Lukas ini digelar di kediaman Keluarga Sumual – Kawatu yang terletak di Desa Lota, Pineleng, Minahasa, pada Jumat (17/12/2021).

Read More
Foto bersama Keluarga besar Laskar AA usai Ibadah Pra Natal Yesus Kristus Laskar AA. (Foto : Dolly)

Mengambil tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan”, ibadah pun ini berlangsung dengan penuh hikmat dan kekeluargaan.

Panglima Laskar AA, Lexi Imbar mengungkapkan rasa syukur atas penyertaan TUHAN, hingga Laskar AA boleh merayakan Natal dan memperingati 1 tahun terbentuknya Laskar AA.

“Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena sebagaimana yang kita semua rasakan saat ini,” ucap Panglima Lexi.

“Sukacita dan damai Natal dengan penuh kasih dan kekeluargaan juga boleh ada dan dirasakan dalam kebersamaan keluarga besar Laskar AA,” ujarnya.

“Walaupun dengan berbagai latar belakang, baik itu pekerjaan, agama, suku tapi kami tetap solid sampai pada saat ini,” tambahnya.

Keluarga besar Laskar AA peringati HUT pertama Laskar AA. (Foto : Dolly)

Pada kesempatan ini, Lexi menghimbau seluruh anggotanya untuk dapat terus menjaga nama baik Laskar AA dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya berharap juga kepada semua yg tergabung dalam keluarga besar Laskar AA,” kata Lexi.

“Untuk selalu menjaga nama baik Laskar AA yg sudah tercipta sampai pada saat ini dalam kehidupan keluarga besar Laskar AA dan dalam kehidupan bermasyarakat,” tandasnya.

(DAM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.