Kukuhkan Paskibraka Kota Manado, Ini Harapan Walikota Andrei Angouw

Andrei Angouw
Walikota Manado, Andrei Angouw saat membacakan ikrar putra Indonesia yang diikuti oleh Paskibraka Kota Manado Tahun 2021. (Foto : Istimewa)

MetroManadoWalikota Manado, Andrei Angouw mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Manado Tahun 2021.

Pengukuhan Paskibraka ini digelar di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1309 Manado, Kamis (12/08/2021).

Read More
Walikota Manado, Andrei Angouw dan Forkopimda Manado foto bersama Paskibraka Kota Manado Tahun 2021. (Foto : Istimewa)

Mereka nantinya akan bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 di Kota Manado, pada Selasa (17/08/2021).

Dalam acara ini, Walikota Andrei Angouw juga membacakan ikrar putra Indonesia diikuti oleh para anggota Paskibraka yang dikukuhkan.

Selanjutnya, Walikota menyematkan lencana Paskibraka serta pengikatan kendit kepada para Paskibraka sebagai tanda telah dikukuhkan dan siap bertugas.

Pada kesempatan ini, Walikota Andrei Angouw menyampaikan harapannya untuk para Paskibraka yang nantinya akan bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76.

“Berharap tentunya Paskibraka yang dikukuhkan dapat mempersiapkan diri serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” Kata Walikota.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, Forkopimda Manado, dan para pejabat Pemkot Manado.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.