Komunitas KNCM Sukses Gelar Aniversary ke-3 di Warkop Kemang Manado

Aniversary Komunitas KNCM
Suasana acara Aniversary ke-3 Komunitas KNCM. (Foto : Aldo MetroManado.com)

MetroManado – Komunitas Kerabat Ngopi Ceria Manado (KNCM) sukses menggelar acara Aniversary ke-3 KNCM, di Warkop Kemang Manado, Selasa (14/12/2021).

Suasana keakraban dan kebersamaan antar sesama pengurus dan anggota KNCM tercipta dalam gelaran acara Aniversary Komunitas KNCM ini.

Read More
Suasana keakraban Pengurus dan Anggota Komunitas KNCM dalam acara Aniversary ke-3 KNCM di Warkop Kemang Manado. (Foto ; Aldo MetroManado.com)

Ketua Komunitas KNCM, Subakri kepada MetroManado.com menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara Aniversary ke-3 KNCM di Warkop Kemang Manado ini.

“Banyak terima kasih untuk pengurus dan anggota juga Pemerintah Kota Manado yang hadir dan mendukung kegiatan ini,” ucap Subakri.

Sementara itu, Ketua Panitia acara Anniversary ke-3 KNCM, M Yasin mengajak seluruh pengurus dan anggota KNCM untuk dapat dapat selalu bersinergi dan menjalin toleransi.

“KNC untuk kedepannya harus bersinergi dan selalu menjalin toleransi persatuan dan kesatuan di Kota Manado,” ujar Yasin.

Hadir dalam acara ini, perwakilan dari Kesbangpol Kota Manado, anggota FPK Kota Manado, Zainal Arifin yang juga selaku Sekjen KNCM beserta pengurus dan anggota KNCM.

(Aldo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.