Kepergok Netizen di Mall, Angel Cuek Aja Tuh

MetroManado – Melalui postingan, akun Facebook Lambe Turah Kawanua (LTK), AS Alias Angel kepergok netizen sedang berada di sebuah mall di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin, (22/2/2021).

Meski mengetahui dirinya (Angel) direkam oleh netizen, Angel tetap memilih cuek/acuh. Angel mengenakan kaos oblong putih senada dengan jeans biru yang dikenakan.

Read More

Diketahui, Angel sedang berada di sebuah toko elektronik berkelas yang membandrol produk mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Belum tahu apakah ini benar Angel atau bukan. Pasalnya, Angel yang meski memakai masker itu tetap terdeteksi oleh sejumlah netizen.

Dua angel video yang di-posting LTK, yang diberi caption: “Shopping dulu kita guys, bareng my angel?” dan “Kasih om J kepada beta..tak terhingga sepanjang masa..banyak memberi..yg penting tabale botol…bagai sang surya menyinari dunia..” dengan hastag Angel lagi belanja, ramai dikomentari warga net.

“Siapa dia?” tulis Franscisko Rotty

“Oh ini dg tu video, masih ja terima gaji haram katu jadi suka2 ASudalah,” tulis Christin W Onsu

“As blg yg lalu biarlah berlalu yg ptg atm lancaaarrrr,” semprot Lucia Virginia.

“Istri sah so ikhlas, Ngoni belum leh,” tambah Jeisy Korengkeng.

Selengkapnya bisa dilihat di Facebook LTK atau klik YouTube Channel Berbagi Cerita.

Sekedar diketahui, Angel adalah perempuan diduga seorang pelakor pasca istri hadang mobil suami di Tomohon beberapa waktu lalu.

Di mana saat itu, oknum anggota DPRD berinisial JAK sedang bersama simpanannya didalam mobilnya yang sedang melaju. Spontan dr Mikha (istri JAK), menghadang memergoki dan berusaha menghentikan mobil suaminya sembari berpegangan di kap depan mesin mobil.

Sebagai wakil rakyat yang seharusnya memiliki etika baik di tempat umum terlebih kepada sang istri, JAK memilih tetap tancap gas. Akibatnya, dr Mikha yang bergelantungan di depan kap mesin mobil terseret tak kurang dari 30 meter, hingga pada akhirnya dihentikan oleh masyarakat sekitar kejadian.

Walau begitu, JAK & dr Mikha diakuinya tak memperpanjang masalah tersebut lalu kembali membina rumah tangga yang lebih kondusif, meski kini diketahui JAK telah dicopot jabatannya sebagai wakil ketua DPRD Sulut.

Nah, kehadiran Angel di tempat umum dan momennya diabadikan netizen, tak sedikit yang berpikir bahwa, hingga saat ini belum ada permintaan maaf Angel pada dr Mika, terlebih pada publik.

(Mardi Golindra)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.