Kecamatan Wenang Gelar Pisah Sambut dan Sertijab Camat Deisje Kalalo ke Bonyx Saweho

Pisah sambut Camat Wenang
Acara Pisah Sambut dan Sertijab Camat Wenang dari Deisje Kalalo (memakai baju terusan warna merah) kepada Bonyx Saweho (kaos putih). (Foto : RNS)

MetroManado – Pemerintah Kecamatan Wenang menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab) Camat dari pejabat lama Deisje Kalalo kepada pejabat baru Bonyx Saweho.

Acara ini digelar di Kantor Kecamatan Wenang, Kelurahan Tikala Kumaraka, Manado, pada Jumat (25/02/2022).

Read More
Camat Bonyx Saweho saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut dan sertijab Camat Wenang. (Foto : MetroManado.com)

Bonyx Saweho resmi menjadi Camat Wenang sejak dilantik oleh Wakil Walikota (Wawali) Manado, Richard Sualang, pada Jumat (04/02/2022).

Kepada metromanado.com, Bonyx menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Walikota Andrei dan Wawali Richard kepadanya.

“Terima kasih buat pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang. Telah mempercayakan saya dalam jabatan baru sebagai Camat Wenang,” kata Bonyx.

Lanjut dikatakannya, bahwa dia siap menjawab tanggungjawab yang diberikan dengan kinerja terbaik untuk mendukung program AARS membawa Manado maju dan sejahtera.

“Tentunya kami ketika dipercayakan oleh pimpinan, siap mendukung setiap program dari pimpinan. Dalam hal ini, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang,” ucapnya.

“Kami siap menunjang semua program Pemkot untuk membawa Manado maju dan sejahtera,” tandasnya.

Hadir juga dalam acara ini, Stafsus Walikota Manado Jefry Polii, Camat Wanea Deisje Kalalo, para Lurah dan Ketua Lingkungan se-Kecamatan Wenang.

(RNS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.