Joune Ganda Dukung Program BPS Terkait Pendataan Potensi Desa 2021 di Minut

Joune Ganda
Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, SE mendukung program BPS terkait Pendataan Potensi Desa 2021. (Foto : Tangkapan layar MetroManado.com)

MetroManado – Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda mendukung program Badan Pusat Statisitik (BPS) Pendataan Potensi Desa 2021 di Kabupaten Minut.

Hal ini disampaikannya lewat rekaman video yang diunggah dalam halaman Facebook RA Joune Ganda.

Read More

“Saya Joune Ganda, SE, Bupati Minahasa Utara mendukung Program Pendataan Potensi Desa 2021 yang akan dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik,” ucap Ganda dalam video tersebut.

Adapun rencana pendataan ini akan dimulai tanggal 2 hingga 31 Juni 2021, diseluruh Desa, Kelurahan dan Kecamatan se-Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam rekaman video ini, Ganda juga menyampaikan tujuan dari program Pendataan Potensi Desa 2021.

“Pendataan Potensi Desa 2021 bertujuan untuk menghasilkan data bagi keperluan pembangunan wilayah,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

“Memberikan data tentang potensi wilayah ketersediaan infrastruktur serta kondisi sosial ekonomi disetiap Desa dan Kelurahan,” tambahnya.

Ganda pun mengharapkan adanya dukungan dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut dalam pendataan ini.

“Saya meminta kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah dan Camat serta SKPD yang terkait di Kabupaten Minahasa Utara untuk mendukung pendataan ini,” pintanya.

“Menerima dan memberikan data yang benar pada petugas pendataan potensi Desa 2021,” sebut Ganda.

Lanjut disampaikannya, pendataan ini juga dimaksud agar dalam penyusunan dan target pembangunan desa/kelurahan tepat sasaran.

“Menuju peningkatan kualitas hidup dan kehidupan untuk sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat Desa,” sebut suami tercinta Rizya Ganda-Davega ini.

Diakhir video, Ganda mengucapkan terima kasih serta mengharapkan kegiatan pendataan ini dapat berjalan lancar.

“Semoga Tuhan senantiasa memberikan tuntunan demi kelancaran kegiatan Pendataan Potensi Desa 2021. Terimakasih.” tutup Joune Ganda.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.