Jalin Kerja Sama, Desa Serei Bakal Jadi Desa Binaan Universitas Trinita

MoU Trinita dan Pemdes Serei
Universitas Trinita dan Pemerintah Desa Serei jalin kerja sama di bidang pendidikan. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Desa Serei akan menjadi desa binaan Universitas Trinita dalam mewujudkan tugas tri dharma perguruan tinggi, yakni pengabdian kepada masyarakat (PKM).

Hal ini ditandai dengan dilakukannya penandatanganan MoU antara Universitas Trinita dengan Pemerintah Desa Serei di Balai Desa Serei, Jumat (22/04/2022).

Read More
Rektor Universitas Trinita, Demsi Sasewa saat menandatangani MoU kerja sama antara Universitas Trinita dengan Pemerintah Desa Serei. (Foto : Istimewa)

Sebagaimana dikatakan Rektor Universitas Trinita, Demsi Sasewa melalui Wakil Rektor III, Sidney Awon kepada metromanado.com, Jumat (22/04/2022).

“Tadi di Desa Serei, telah dilakukan penandatangan MoU antara Universitas Trinita dan Pemerintah Desa Serei,” kata Sidney Awon.

“Menjadikan Desa Serei sebagai desa binaan untuk PKM Universitas Trinita,” tambahnya.

Suasana kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Trinita di Desa Serei. (Foto : Istimewa)

Diketahui, penandatangan MoU ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan PKM yang dilaksanakan Universitas Trinita di Desa Serei.

Pada kesempatan ini, Universitas Trinita juga melakukan pengobatan gratis, pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis kepada masyarakat Desa Serei.

Selain itu, dilakukan juga peluncuran website Desa Serei yang dibuat oleh mahasiswa Program Studi Sistem Komputer Universitas Trinita.

Hadir juga dalam giat ini, Rektor Universitas Trinita, Demsi Sasewa, Bupati Minahasa Utara yang diwakili oleh Kadis Kominfo Minut, Camat Likupang Barat, Hukum Tua Desa Serei.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.