Iren Angouw Pinontoan Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim di Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos

Istri Walikota Manado
Ketua TP-PKK Kota Manado, Iren Angouw-Pinontoan berbagi kasih dengan para anak yatim di Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos, Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Iren Angouw-Pinontoan mengunjngi Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos, Manado, Selasa (11/05/2021).

Dalam kunjungan pertamanya sebagai Ketua TP-PKK Kota Manado, Iren menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama dengan para anak yatim dan pengurus di panti ssuhan tersebut.

Read More

Tidak hanya sekedar buka puasa bersama, Iren pun ikut menyiapkan takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Serta berbagi kasih dalam bentuk bingkisan lebaran untuk para anak yatim tersebut.

Iren juga berpesan kepada para anak yatim di Panti Asuhan Al-Ikhwan untuk tidak pernah berhenti berharap dalam meraih impiannya.

“Dibulan Suci Ramadhan ini anak-anak banyak berdoa agar apa yang dicita-citakan terkabul,” ucap istri tercinta Walikota Manado Andrei Angouw ini.

Lanjut disampaikannya, bahwa setiap anak mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih cita-cita yang mereka harapkan.

“Asalkan ade-ade (adik-adik) mau belajar dengan giat, mudah-mudahan, mau jadi apapun bisa, yang terpenting ade-ade yang ada di panti asuhan ini mau berdoa dan belajar.” tambahnya.

Adapun kegiatan ini, ikut dirangkaikan bersamaan dengan kunjungan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Manado.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.