HUT Kabupaten Kepulauan Talaud ke-19, Ini Harapan Ketua DPC Projo Talaud Kristianto Naftali Poae SH MKn

HUT Kepulauan Talaud
Ketua DPC Projo Talaud, Kristianto Naftali Poae, SH, M.Kn (KNP) mengucapkan dirgahayu ke-19 Kabupaten Kepulauan Talaud.

MetroManado – Hari ini (02/07/2021), pada 19 tahun silam, Kepulauan Talaud resmi ditetapkan sebagai daerah otonom baru sesuai dengan Undang-undang No 8 Tahun 2002.

Kepulauan Talaud pun dimekarkan dari Kabupaten Sangihe dan Talaud menjadi Kabupaten Kepulauan Talaud dengan Ibukotanya Melonguane.

Read More

Dan lewat Peraturan Daerah No 2 tahun 2002 telah ditetapkan tanggal 2 Juli sebagai peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dan hari ini (02/07/2021), Kabupaten Kepulauan Talaud yang saat ini dipimpin oleh Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, ME menerima beragam ucapan selamat HUT dari berbagai kalangan.

Elly Lasut
Ketua DPC Projo Talaud, Kristianto Naftali Poae, SH, M.Kn bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME

Salah satunya datang dari Notaris muda yang saat ini juga sedang memegang jabatan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Kepulauan Talaud, Kristianto Naftali Poae, SH, M.Kn (KNP).

Melalui MetroManado.com, Kristianto pun menyampaikan selamat memperingati hari ulang tahun yang ke-19 kepada Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Saya atas nama DPC Projo Kabupaten Kepulauan Talaud mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kepulauan Talaud ke-19,” ucap Kristianto kepada MetroManado.com, Jumat (02/07/2021).

Ketua DPC Projo Talaud, Kristianto Naftali Poae, SH, M.Kn (KNP)

Calon Ketua KNPI Kota Manado ini mengharapkan di ulang tahun ke-19 ini Kabupaten Kepulauan Talaud semakin maju dan diberkati.

“Ini sesuai dengan visi dan misi dari Bupati Talaud saat ini bapak E2L membawa Talaud menjadi kabupaten Berkat,” ujar Notaris muda ini.

“Berkat disini, yakni bersih, elok, ramah, kasih, aman, dan tangguh,” jelas Kris sapaan akrab Kristianto Poae.

Ditambahkan Kris, Talaud yang berada dibagian utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berbatasan langsung dengan Filipina, diharapkan dapat terus diperhatikan keberadaannya oleh pemerintah.

“Kita tahu bersama kan, program Pak Jokowi membangun Indonesia mulai dari pelosok dan pulau-pulau terluar Indonesia,” kata Kris.

“Talaud sebagai beranda NKRI, tentunya perlu mendapat perhatian dari pemerintah baik dari pusat hingga di daerah,” terang Ketua DPC Projo Kepulauan Talaud ini.

“Agar tentunya masyarakat disini dapat juga merasakan kesejahteraan dan kemerdekaannya dari segala aspek,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Kristianto pun kembali menyampaikan selamat ulang tahun kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Selamat ulang tahun buat seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud yang ke-19, semoga kita semua selalu ada dalam lindungan kasih Tuhan,” tutupnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.