Hmmm!! Diimingi Pulsa Kouta Data, Mawar Rela Disetubuhi Seorang Sopir di Tomohon

disetubuhi sopir
Ilustrasi perstubuhan. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Seorang gadis remaja sebut saja Mawar (14) disetubuhi oleh seorang pria berinisial VS (32) yang diketahui berprofesi sebagai seorang sopir.

Kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur ini, terjadi di Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, pada Minggu (27/02/2022).

Read More
Pelaku VS yang berhasil diamankan Tim Opsnal Polres Tomohon. (Foto : Istimewa)

Saat itu, VS datang menjemput Mawar dengan sebuah mobil dan membawa Mawar ke rumahnya di Kakaskasen. Dirumah tersebut, VS yang telah dikuasai nafsu birahi, diduga melancarkan aksinya menyetubuhi Mawar.

Usai nafsu birahinya tersalurkan, VS melancarkan aksi selanjutnya. Dia berjanji akan membelikan pulsa kouta data, membayar jasa tindik telinga dan akan bertanggungjawab atas perbuatannya terhadap Mawar tersebut.

Peristiwa ini sendiri terungkap, setelah ibu korban merasa curiga dengan perubahan sikap yang ditunjukan anak perempuannya yang baru berusia 14 tahun ini.

Ibu dan dan kakak Mawar pun menginterogasinya. Mawar pun mengakui, bahwa telah menjalin hubungan pacaran dan disetubuhi oleh VS yang ia kenal sejak bulan Desember 2021 lalu.

Tidak terima dengan apa yang terjadi terhadap anak gadisnya, ibu Mawar pun melaporkan peristiwa ini ke Polres Tomohon.

Menerima laporan dari ibu Mawar tersebut, Tim Opsnal Polres Tomohon langsung bertindak cepat mencari pelaku VS.

Tak menunggu waktu lamanya, VS pun berhasil diamankan Polisi pada Selasa (01/03/2022) malam sekitar pukul 22.30 WITA.

Pelaku VS diamankan Polisi saat sedang bermain game di sebuah Warnet disekitar rumahnya di Kelurahan Kakaskasen, Tomohon.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan adanya kasus anak dibawah umur disetubuhi oleh seorang sopir di Tomohon.

“Pelaku diamankan saat sedang bermain game di sebuah Warnet disekitar rumahnya di Kelurahan Kakaskasen,” ujarnya dikutip dari Tribrata News Polda Sulut, Rabu (02/03/2022).

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Tomohon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.