Hari Kedua Kerja di Tahun 2022, Wawali Richard Sidak Sejumlah SKPD Pemkot Manado

Sidak Wawali Manado
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang (kiri) saat melakukan sidak di Diskominfo Manado yang disambut oleh Kepala Diskominfo Manado, Erwin Kontu (kanan). (Foto : Istimewa)

MetroManado – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr. Richard Sualang melakukan inspeksi mendadak (sidak) disejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Sidak Wawali Manado ini dilakukan pada hari kedua aktivitas kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di tahun 2022, Selasa (04/01/2022).

Read More

Sebagaimana informasi yang diterima redaksi MetroManado.com, sidak Wawali Manado ini untuk mengetahui langsung aktivitas kerja para ASN di awal tahun.

“Beberapa hal menjadi perhatian Wakil Walikota dalam sidak hari ini (Selasa, 04/01/2022),” ujar Kepala Dinas Kominfo Manado, Erwin Kontu kepada media, Selasa (04/01/2022).

“Diantaranya mengecek sekaligus memantau kehadiran pegawai setelah libur tahun baru,” ungkapnya.

“Mengecek kegiatan dan program apa saja di awal tahun serta mengevaluasi mengenai radius absensi pegawai yang harus diperkecil jangkauannya,” tambahnya.

Lanjut disampaikannya, bahwa hal ini merupakan bagian dari tugas dan wewenang Wakil Walikota dalam membantu Walikota menerapkan prinsip tata pemerintahan yang bersih dan baik

Adapun sejumlah kantor SKPD Pemkot Manado yang didatangi Wawali Richard Sualang, yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Dinas Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), serta Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda).

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.