Hadiri Musres IV KBPP Polri Manado, Ini Harapan AKP Muris Pandenaa

Muris Pandenaa
Kasat Bimas Polresta Manado, AKP Muris Pandenaa mewakili Kapolresta Manado, AKBP Elvianus Laoli menghadiri Musres IV KBPP Polri Manado. (Foto : Christ/MetroManado.com)

MetroManadoKapolresta Manado, AKBP Elvianus Laoli yang diwakili oleh Kasat Bimas, AKP Muris Pandenaa menghadiri Musyawarah Resor (Musres) IV KBPP Polri Manado.

Kehadiran Perwira Pertama Polri ini, dalam rangka membuka dan menutup giat Musres yang diselenggarakan oleh KBPP Polri Resor Manado.

Read More
Musres KBPP Polri Manado
Kasat Bimas Polresta Manado, AKP Muris Pandenaa saat memberikan sambutan dalam Musres IV KBPP Polri Manado. (Foto : Ivan/MetroManado.com)

Dalam sambutannya, Pandenaa mengharapkan organisasi yang dihuni para anak polisi ini dapat turut serta bersama institusi Polri dalam menjalankan program.

“Diharapkan nantinya KBPP Polri dapat bersama institusi Polri dalam menjalankan program,” ucap AKP Muris Pandenaa.

“Kiranya juga KBPP Polri dapat turut serta dalam membantu mensukseskan setiap program dari Polri,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua terpilih KBPP Polri Resort Manado, Aswin Kasim mengapresiasi kehadiran dari Kasat Bimas Polresta Manado ini.

“Saya atas nama pengurus KBPP Polri Resort Manado berterima kasih atas kehadiran dari bapak AKP Muris Pandenaa,” ujar Aswin.

“Kedepan, tentunya kita akan menyusun program yang bersinergi dengan institusi Polri, dalam rangka mensupport setiap program dari Polri,” pungkasnya.

(Hcr-AbSn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.