Hadiri Launching Novel Pamit Ketika Purnama, AA Ajak Generasi Muda Berani Berkarya

Andrei Angouw
Launching Novel "Pamit Ketika Purnama", Walikota Manado terpilih Andrei Angouw mengajak generasi muda berani berkarya. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Sebuah karya tulis dari seorang generasi muda kawanua, Heidi Kristian Repi yang dikemas dalam bentuk novel berjudul  “Pamit Ketika Purnama“ resmi diluncurkan, Kamis (08/04/2021).

Peluncuran novel yang dilaksanakan di STIEPAR Manado ini, dihadiri langsung oleh Walikota Manado terpilih Andrei Angouw.

Read More

Dalam kesempatan ini, Andrei Angouw sangat mengapresiasi ada seorang pemuda dari Manado berani berkarya dan menghasilkan sebuah novel.

Dirinya pun mengajak para generasi muda saat ini, mau berani tampil dan berkarya seperti apa yang telah dilakukan oleh seorang Heidi Kristian Repi.

“Saya Andrei Angouw, saya baru saja menerima sebuah buku novel “Pamit Ketika Purnama” karya dari Heidi Kristian Repi,” ucap AA sapaan akrab Andrei Angouw.

“Saya mengajak ade-ade untuk kreatif dibidangnya masing-masing, untuk berani berkarya dan menjadi ahli dibidangnya masing-masing.” ajak Suami tercinta Iren Angouw-Pinontoan ini.

Tak lupa juga Andrei menitipkan pesan kepada sang penulis untuk bisa memasarkan novelnya lewat online agar bisa mendunia.

Sementara itu, HK Repi sebagai penulis novel “Pamit Ketika Purnama” kepada MetroManado.com mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih atas kehadiran Andrei Angouw dalam peluncuran novel perdananya ini.

“Saya sangat bersyukur, pada peluncuran novel perdanaku ini, bapak Andrei Angouw sebagai Walikota Manado terpilih boleh hadir dan menjadi orang pertama yang menerima karya tulisku ini,” ujar Repi.

“Suatu kebanggaan ya, ketika karya tulis kita bisa diterima oleh seorang pejabat, apalagi kita tahu bersama, beliau sebentar lagi akan menjadi orang nomor satu di Manado.” tutur mantan Kepsek termuda Indonesia ini.

Repi juga menyampaikan bagi yang berminat membaca novel “Pamit Ketika Purnama”, dapat diorder melalui link berikut ini, http://hkrepi.com/pesan-buku/ atau dapat langsung memesan lewat WA : 081343428953 (Edisi Tanda Tangan Penulis), untuk masa Pre Order 5-30 April 2021.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.