Hadiri HUT ke-66 Tahun GMIM Getsemani Sakobar, Ini Pesan Andrei Angouw

Andrei Angouw
Walikota Manado Andrei Angouw saat memberikan sambutan dalam ibadah syukur HUT ke-66 tahun GMIM Jemaat Getsemani Sario Kotabaru. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado Andrei Angouw bersama istri tercinta Irene Golda Angouw-Pinontoan yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado mengikuti ibadah di GMIM Jemaat Getsemani Sario Kotabaru (Sakobar), Minggu (16/05/2021).

Andrei Angouw bersama istri tercinta Iren Angouw-Pinontoan beribadah di GMIM Jemaat Getsemani Sakobar dalam rangka syukur HUT ke-66 tahun dari jemaat tersebut.

Read More

Dalam sambutannya, Andrei kembali mengingatkan kepada warga Kota Manado bahwa pilkada telah selesai, sekarang waktunya untuk bersama bergandeng tangan membangun Kota Manado menjadi lebih baik lagi.

“Pilkada telah selesai, mari kita bersama-sama membantu program-program Pemerintah kota Manado untuk menjadikan masyarakat kota Manado lebih maju dan sejahtera,” ucap Angouw.

“Toleransi antar umat beragama kiranya tetap dijaga, saling menghormati dan menghargai sesama, kita bergaul dengan banyak orang tanpa memandang suku, ras, agama,” ujar Angouw

Orang nomor satu di kota Manado ini juga meminta kepada masyarakatnya untuk terus mendukung program vaksinasi nasional yang sementara berlangsung.

“Jangan takut divaksin, bersama kita sukseskan program vaksinasi ini dalam rangka menghambat penyebaran COVID-19,” tutur Angouw.

Angouw juga mengingatkan dan mengedukasi warga terkait persoalan banjir yang sering terjadi di Kota Manado.

“Salah satu penyebab banjir adalah perilaku membuang sampah sembarangan,” terang Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

“Maka menjaga kebersihan bukan hanya menjadi tugas pemerintah saja, tapi memerlukan kerjasama dan kesadaran dari masyarakat.” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Angouw pun menyampaikan selamat bersyukur kepada GMIM Jemaat Getsemani Sakobar yang boleh berulang tahun ke-66 tahun.

‚ÄúSelamat ulang tahun kepada jemaat GMIM Getsemani Sario Kotabaru yang ke 66 tahun, semoga semakin melayani,” tutupnya.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.