Hadiri HUT ke-344 GMIM Sentrum Manado, Ini Pesan Andrei Angouw

HUT GMIM Sentrum Manado
Walikota Manado, Andrei Angouw saat diberikan kesempatan memasang lilin kue HUT ke-344 GMIM Sentrum Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pandemi COVID-19 saat ini belum berakhir, untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Manado secara masif terus mengingatkan akan bahaya dan cara penanganan COVID-19.

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Walikota Manado, Andrei Angouw dalam berbagai kesempatan kunjungannya dibeberapa tempat.

Read More

Tak henti dan bosannya, Andrei Angouw selalu mengingatkan masyarakat Kota Manado akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam aktivitas kesehariannya.

Begitu juga saat Angouw bersama istrinya Irene Angouw-Pinontoan menghadiri ibadah syukur HUT ke-344 GMIM Sentrum Manado, pada Minggu (25/07/2021).

Angouw dalam Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina MTh, ikut menyampaikan situasi yang terjadi saat ini akibat dampak COVID-19.

“Angka kematian (akibat COVID-19) pada saat ini semakin tinggi. Para medis dan pemerintah sudah kewalahan dengan situasi yang terjadi di rumah sakit,” ucap Angouw.

“Apalagi dengan kurangnya ambulance, sehingga banyak jenazah dan keluarga yang menunggu di rumah sakit,” terangnya.

Mengantisipasi akan hal tersebut, Angouw menyampaikan Pemkot Manado terus menggalakkan program vaksinasi untuk masyarakat Kota Manado.

“Program vaksinasi sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota,” sebut suami tercinta Irene Angouw-Pinontoan.

“Berharap agar target wajib vaksin untuk Kota Manado bisa tercapai hingga bulan Oktober mendatang,” harapnya.

Walikota Manado juga mengharapkan dukungan semua pihak termasuk warga gereja agar program vaksinasi berjalan dengan baik.

“Sehingga masyarakat Kota Manado dapat meminimalisir penyebaran covid ini,” ujar Andrei Angouw.

“Mari kita jaga diri kita, kita harus vaksin agar kita tidak menjangkiti orang lain,” tegasnya.

(RNS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.