Hadir di Momen HUT Minsel ke-19, Istek Esa Trinita Dukung Visi Misi FDW PYR

Istek Esa Trinita Minsel
Istek Esa Trinita mulai membuka pendaftaran mahasiswa tahun 2022/2023. (Foto : Istek Esa Trinita)

MetroManado – Di momen HUT Minsel ke-19, masa pemerintahan Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang (FDW PYR), Institut Sains dan Teknologi (Istek) Esa Trinita hadir di Minsel.

FDW PYR berhasil menunaikan janjinya pada masa kampanye 2020 lalu, untuk menghadirkan perguruan tinggi di Kabupaten Minsel.

Read More

Hal ini Berdasarkan SK Mendikbudristek RI No. 43/E/O/2022 tentang Ijin Penyelenggaraan Perguruan Tinggi yang dikeluarkan kepada Istek Esa Trinita.

Bangunan kampus Istek ini berdiri disebuah lahan yang terletak di jalan Trans Sulawesi, Lopana, Amurang, Kabupaten Minsel.

Istek Esa Trinita dibawah badan hukum Yayasan Prisma Sulut sebagai penyelenggara resmi menjadi perguruan tinggi pertama di Kabupaten Minsel.

Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut Apriano Ade Saerang kepada metromanado.com, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Puji syukur hormat dan kemuliaan bagi Tuhan Yesus. Istek Esa Trinita sudah hadir di Minahasa selatan,” ucap Saerang kepada metromanado.com, Senin (31/01/2022).

Ditambahkannya, Istek Esa Trinita hadir sebagai bentuk dukung terhadap program pemerintah dalam gerakan anti putus sekolah.

“Gerakan anti putus sekolah mendukung program Pemerintah Sulut hebat dan Minsel hebat,” tambah Saerang.

Saerang juga mengatakan, Istek Esa Trinita hadir di Minsel guna mendukung visi misi Kabupaten Minsel dibawah pemerintahan FDW PYR.

“Istek Esa Trinita mendukung visi misi FDW PYR. Minsel maju, berkepribadian dan sejahtera,” ucap Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Manado ini.

Kehadiran Istek ini, membuktikan kepada masyarakat Minsel, bahwa janji FDW PYR menghadirkan perguruan tinggi pertama di Minsel bukan khayalan semata.

Hadirnya Istek Esa Trinita di momen HUT Minsel ke-19, menjadi kado spesial bagi masyarakat Minsel yang rindu akan hadirnya sebuah perguruan tinggi di Minsel.

Sekedar informasi, Istek Esa Trinita telah membuka pendaftaran mahasiswa tahun 2022/2023. Dengan tiga program studi, yakni Ilmu Pertanian (S-1), Informatika Medis (S-1), dan Sains Kelautan (S-1).

Untuk pendaftaran dapat langsung mengakses www.pmb.estrinita.ac.id atau menghubungi nomor WhatsApp 0851710717.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.