Gelar Rapim DPT, Ronoko Bentuk Tim Perumus Persiapan Rakernas BMI

Brigade Manguni Indonesia
Brigade Manguni Indonesia sukses gelar Rapat Pimpinan DPT BMI. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Brigade Manguni Indonesia (BMI) sukses menggelar rapat pimpinan (Rapim) Dewan Pimpinan Tonaas (DPT), pada Sabtu (29/05/2021).

Rapim DPT ini dibuka langsung oleh Tonaas Wangko Batara Rockyama Ronoko bertempat di Restoran Big Fish Kawasan Bahu Mall Manado.

Read More
Tonaas Wangko Batara Rockyama Ronoko (kanan) bersama Tonaas Aswin Kasim (tengah) dalam Rapim DPT BMI. (Foto : Istimewa)

Dalam sambutannya, Tonaas Wangko menyampaikan rapim digelar guna membahas hal-hal strategis dalam upaya penguatan struktur BMI.

“Pelaksanaan rapim merupakan rapat pengurus yang mengagendakan hal hal strategis dalam upaya melakukan penguatan struktur depertemen depertemen,” ujar Ronoko.

Tim Perumus BMI
BMI bentuk Tim Perumus program persiapan Rakernas BMI. (Foto : Istimewa)

Lanjut disampaikannya, dalam rapim ini juga dibentuk tim perumus dalam rangka menyusun program yang akan dibahas dalam rakernas nanti.

“Serta pembentukan tim perumus yang nantinya akan mempersiapkan rancangan agenda program yang akan di paripurnakan pada rakernas nanti,” tambah Tonaas Wangko.

Steering Committee Rapim DPT BMI. (Foto : Istimewa)

Sementara itu, ditambahkan oleh Sekjend BMI Marchel Maramis, SH, MH bahwa Rakernas BMI akan dilaksanakan pada tahun ini di Jawa Timur.

“Rencananya akan di laksanakan tahun ini di DPW Jawa Timur, Surabaya yang akan menjadi tuan rumah,” kata Marchel yang didampingi oleh Bendahara Umum Dra. Vicolina Ch. Pusung, MSi.

Hadir juga dalam acara tersebut Walian Wangko Renata Ticonuwu, STh, Steering Committee Aswin Kasim, SH dan Max Togas, SH.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.