Gelar Rakor, TMP Manado Nyatakan Sikap Tetap Solid Dukung AARS

DPC Taruna Merah Putih Kota Manado gelar rakor di Sekrerariat TMP Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado menggelar rapat koordinasi (Rakor) pengurus DPC, di Sekretariat TMP Kota Manado, Senin (03/05/2021) sore.

Dalam rakor ini, DPC TMP Manado menyatakan sikap tetap solid mendukung Andrei Angouw dan Richard Sualang untuk Manado yang lebih baik.

Read More

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC TMP Kota Manado, Apriano Ade Saerang kepada MetroManado.com, Selasa (04/05/2021).

“Kami Taruna Merah Putih Kota Manado dari awal komitmen berjuang bersama Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) menciptakan sejarah baru di Kota Manado,” ucap Saerang.

“Dan ketika sejarah itu tercipta dengan kemenangan AARS dalam Pilkada 2020 lalu, kami tetap komitmen bersama mereka (AARS) dalam mengawal Pemerintahannya ke depan menuju Manado yang lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Saerang menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader TMP Manado yang ikut berjuang bersama dalam menciptakan sejarah baru di Kota Manado.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus TMP Manado yang sudah berjuang bersama dalam merebut kemenangan PDI Perjuangan di Kota Manado,” tandasnya.

Sementara itu, Aswin Kasim selaku Sekretaris DPC TMP Kota Manado pun menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya rakor ini.

“Jadi disini kita mengevaluasi program kerja dan kinerja dari para Pengurus TMP Kota Manado, sekaligus membahas rencana kerja kita ke depannya,” ujar Aswin Kasim.

Aswin juga menyampaikan dalam rangka menjaga tali silahturahmi antar sesama kader, TMP Kota Manado akan menggelar kegiatan buka puasa bersama.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan mengadakan buka puasa bersama pengurus TMP se-Kota Manado,” tambahnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.