Gelar Pelatihan Satgas Pelajar Hebat, Iren Angouw Pinontoan Apresiasi SMPN 1 Manado

Pelatihan Satgas Pelajar Hebat
Ketua TP-PKK Kota Manado, Iren Angouw-Pinontoan (memakai baju putih lengan panjang) bersama Sekretaris TP-PKK Kota Manado (memakai blazer coklat) menghadiri Pelatihan Satgas Pelajar Hebat di SMPN 1 Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManadoKetua TP-PKK Kota Manado, Iren Angouw-Pinontoan mengapresiasi SMPN 1 Manado yang menggelar giat pelatihan satgas pelajar hebat.

Kegiatan yang bertempat di SMPN 1 Manado ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Iren Angouw-Pinontoan didampingi Sekretaris TP-PKK Kota Manado, Merry Sualang-Mawardi, Senin (14/02/2022).

Read More
Ketua dan Sekretaris TP-PKK Kota Manado foto bersama guru dan staf SMPN 1 Manado serta para peserta Pelatihan Satgas Pelajar Hebat. (Foto : Istimewa)

Dalam sambutannya, Iren Angouw-Pinontoan menyampaikan bahwa pelatihan satgas pelajar ini menjadi pelopor dalam upaya menciptakan sekolah bersinar.

“Ini menjadi pelopor dalam upaya menciptakan sekolah bersinar,” ucap Iren Pinontoan.

“Lebih giat lagi dalam belajar dengan membentuk pelatihan satgas pelajar,” tambah istri tercinta Walikota Andrei Angouw ini.

Iren juga menyampaikan, bahwa setiap masyarakat memiliki tanggungjawab yang sama dalam mengarahkan dan membimbing para anak muda sebagai generasi penerus bangsa.

“Setiap kita harus mengambil peran sekecil apapun. Agar generasi kita mendatang lebih hebat dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala DP3A Manado, Lenda Pelealu, Kadis Pendidikan, Deysie Lumowa, Kepala DPPKB, Meisje Wollah.

Serta, Kepsek SMPN 1 Manado, Salmon Rosang beserta para guru dan staf SMPN 1 Manado.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.