Franky Wongkar Dipercayakan Jabat Ketua KONI Minsel Masa Bhakti 2021-2025

KONI Minsel
Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar (tengah) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Minsel periode 2021-2025 dalam Musorkab KONI Minsel. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Minsel.

Musorkab digelar dalam rangka memilih Ketua KONI Minsel yang baru, pasca masa bhakti pengurus KONI dibawah pimpinan James Arthur Kojongian (JAK) berakhir pada bulan Juli ini.

Read More

Pelaksanaan Musorkab yang dipimpin Caretaker KONI Minsel, Franky Lelengboto digelar di Restoran Shiera, Amurang, Minsel, pada Jumat (30/07/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam Musorkab ini dihadiri oleh 21 perwakilan cabang olahraga (cabor) yang ada dibawah naungan KONI Minsel.

Lewat proses aklamasi, Franky Donny Wongkar pun akhirnya dipercayakan para peserta Musorkab untuk memimpin KONI Minsel empat tahun kedepan.

Franky Wongkar yang juga Bupati Minsel, pasca terpilih sebagai Ketua KONI Minsel mengajak seluruh pengurus untuk bersama membangun olahraga di Minsel.

“Mari kita bergandengan tangan, mari kita berkolaborasi, bekerjasama membangun olahraga di Minsel,” ucap Franky Wongkar.

“Yang tidak mau bekerjasama, mohon maaf akan saya tinggalkan,” tegas ayah tercinta dari Ketua PB ESI Minsel Eldo Wongkar ini.

Pada kesempatan ini, Wongkar juga mengatakan akan memilih pengurus yang siap membantunya memajukan olahraga di Minsel.

“Saya akan memilih pengurus yang siap memajukan olahraga di Minsel. Tanpa melihat suku, agama, ras, ataupun warna politik,” tandas Bupati Minsel ini.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Minsel, Pdt. Petra Yani Rembang, Kadisdikpora Minsel, Fietber Raco, dan perwakilan Pengurus KONI Sulut.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.