FDW Resmi Dilantik, Kandouw Optimis KONI Minsel Berprestasi

Ketua Umum KONI Minsel, Franky Donny Wongkar saat menerima pataka dari Ketua Umum KONI Sulut, Steven Kandouw. (Foto : Diskominfo Minsel)

MetroManado – Franky Donny Wongkar (FDW) secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum KONI Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021 – 2025 oleh Ketua Umum KONI Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Minsel, Kamis (04/11/2021) ini, diyakini akan menjadi awal perubahan di tubuh KONI Minsel.

Read More
Ketua Umum KONI Sulut, Steven Kandouw saat melantik Pengurus KONI Minsel periode 2021-2025. (Foto : Diskominfo Minsel)

KONI Minsel nantinya akan membawahi, mengembangkan, dan mengelola cabang-cabang olahraga serta mencetak atlit-atlit berprestasi di Minsel.

Ketua Umum KONI Sulut, Steven Kandouw dalam sambutannya memberikan penekanan terkait 3 hal dalam olahraga.

“Olahraga sebagai alat pemersatu bangsa, olahraga sebagai alat untuk mengharumkan nama bangsa, dan olahraga untuk peningkatan SDM,” terang Wakil Gubernur Sulut ini.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Ketua Umum KONI Minsel dihadapan Ketua Umum KONI Sulut. (Foto : Diskominfo Minsel)

Ditambahkannya, bahwa KONI Minsel kiranya dapat menciptakan pemimpin-pemimpin yang mantap intelektual, mantap fisik dan mantap Spiritual.

“Pengurus KONI Minsel agar kiranya memiliki sense of belonging (rasa memiliki) terhadap organisasi,” ujar Steven Kandouw.

Bahkan, Steven Kandouw merasa optimis, bahwa di tangan Franky Wongkar, olahraga di Minsel pasti berkembang dan berprestasi.

Pengurus KONI Minsel periode 2021-2025. (Foto : Diskominfo Minsel)

Sementara itu, FDW yang juga merupakan Bupati Minsel mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan, memiliki rasa tanggung jawab dan komitmen memajukan olahraga di Minsel.

“Jangan hanya dipelantikan katakan bersedia, jangan hanya dimulut tapi harus diikuti dengan kerja, kerja dan kerja” tandas Franky Wongkar.

(CCL/Adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.