Fabian Kaloh Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD BM Sulut

Fabian Kaloh
Tonaas Wangko, Lendy Wangke menyerahkan Surat Berita Acara Musda BM Sulut kepada Tonaas Fabian Kaloh di Mabes BM, Tondano, (06/03/2021). (Foto : Istimewa)

MetroManado – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Brigade Manguni (BM) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Mabes BM, Tondano, (06/03/2021).

Fabian Kaloh yang sebelumnya sebagai Mandataris BM Sulut terpilih secara aklamasi oleh DPD Kabupaten/Kota se-Sulut menjadi Tonaas DPD BM Sulut.

Read More

Terpilih sebagai Tonaas DPD BM Sulut, Fabian Kaloh pun menyampaikan terima kasihnya kepada para Tonaas DPD kabupaten/kota se-Sulut yang telah mempercayakannya untuk memimpin BM Sulut.

“Kita yang ada sekarang adalah kader BM yang telah teruji integritas dan loyalitas kepada organisasi BM, oleh sebab itu saya tak ragu berorganisasi bersama para Tonaas Daerah yang hebat-hebat, saya yakin BM kedepan akan lebih baik.” ucap Tonaas Fabian Kaloh.

Kaloh pun mengajak semua kader BM untuk melupakan hal buruk di masa lalu dan menatap masa depan untuk meraih kesuksesan.

“Kita lupakan berbagai hal buruk lalu dan mari menatap kedepan, hanya orang-orang optimis dan cepat melupakan hal buruk yang akan meraih sukses. Jadikan pengalaman bersama lalu menjadi guru yang terbaik,” ajaknya.

“Kita back to basic, kembali hadirkan spirit BM mula-mula dengan membenahi managamen organisasi.” tambah Tonaas yang juga seorang politisi ini.

Politisi dari PDI Perjuangan ini pun mengharapkan BM nantinya dapat hadir di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

“Saya berharap BM akan aktif di 15 Kota/Kabupaten dan tugas para Tonaas Daerah untuk menghidupkan Walak dan Wanua.” pinta Anggota DPRD Sulut ini.

“Jangan mengaku sebagai tonaas daerah kalau tidak bisa menghidupi tonaas-tonaas, walak dan wanua,” tambah Kaloh.

Menurut Kaloh, BM menjadi sebuah organisasi yang besar karena adanya kebersamaan dan semangat yang sama dalam membesarkan organisasi.

“Brigade Manguni menjadi besar karena kita punya spirit Yang Sama utk membesarkan organisasi.” tutupnya.

Sementara itu, Tonaas Manado Reinhard AT kepada MetroManado.com ikut menyampaikan selamat atas terpilihnya Tonaas Fabian Kaloh Sabagai Tonaas DPD BM Sulut.

Tak lupa, Tonaas Reinhard pun mengingatkan akan pentingnya integritas dan loyalitas dalam membesarkan organisasi.

“Sekedar mengingatkan untuk BM menjadi besar, mari kita tunjukkan integritas dan loyalitas, karena itulah kunci BM menjadi hebat. I Yayat U Santi.” ucap Tonaas Reinhard.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.