Dukung Reforma Agraria, Pemkab Minsel Jalin Kerja Sama Dengan ATR/BPN Minsel

Reforma Agraria
Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ikut mendukung Reforma Agraria yang merupakan salah satu program dari Presiden RI, Joko Widodo. (Foto Istimewa)

MetroManado – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar menghadiri penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dalam rangka kegiatan Reforma Agraria Tahun 2021, di Lokasi Pertanian Holtikurtura Desa Pinasungkulan Utara Kecamatan Modoinding, Rabu (14/04/2021).

Dalam kesempatan ini, Bupati Franky Wongkar ikut menandatangani nota kesepahaman guna menunjang program nasional Reforma Agraria di Minsel, bersama dengan Kepala Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Minsel, Deany Keintjem.

Read More

Selain itu, ada juga penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kantor ATR/BPN Minsel dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel (Dinas Pertanian dan Dinas Koperasi dan UMKM), Forum Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) Sulut dan Koperasi Mega Manguni Hebat.

“Diharapkan ini (penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama) dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan.” harap Wongkar.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Wongkar bersama dengan Kepala Kantor ATR/BPN Minsel, ikut menyerahkan Sertifikat Hak Atas Tanah hasil dari Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2020 sebanyak 85 bidang.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, yakni Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Utara, yang diwakili oleh Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan, Latri Sukriningsi bersama jajarannya.

Jajaran SKPD Pemkab Minsel, Forum Komunikasi CSR Sulut, Indonesia Marketing Association (IMA), PT. Pupuk Kaltim dan Koperasi Mega Manguni Hebat.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.