Duka di Bitung, Walikota Maurits Mantiri Bakal Berikan Bantuan Air Mineral Gratis

Bantuan air mineral gratis
Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemkot Bitung yang diwakili langsung oleh Walikota Bitung, Maurits Mantiri (gambar kanan) dengan PT Asegar yang juga diwakili langsung CEO PT Asegar, Ade Abidin. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Bitung, Maurits Mantiri merencanakan akan memberikan bantuan air mineral gratis kepada masyarakat Kota Bitung.

Rencana ini bakal segera terealisasi, pasca Walikota Maurits Mantiri dan CEO PT Asegar, Ade Abidin menandatangani perjanjian kerja sama antara Pemkot Bitung dengan PT Asegar.

Read More
Walikota Bitung Maurits Mantiri (tengah kanan) dan CEO PT. Asegar Ade Abidin (tengah kiri) bersama para Pejabat Pemkot Bitung usai penandatanganan kerja sama antara Pemkot Bitung dan PT. Asegar. (Foto : Istimewa)

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Riverside Resto, Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, pada Rabu (23/03/2022).

Dilansir dari rilis media Pemkot Bitung, Kamis (24/03/2022), Walikota Maurits mengatakan bahwa kerjasama ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bitung.

“Kerjasama dengan pihak PT Asegar akan memberikan bantuan air mineral Asegar gratis kepada masyarakat,” kata Mantiri.

Ditambahkannya, bahwa masyarakat yang akan menerima bantuan ini, yakni mereka yang kurang mampu ketika ada kedukaan.

“Masyarakat yang kurang mampu ketika ada kedukaan akan mendapatkan 5 karton air mineral kemasan gelas dari PT Asegar,” jelasnya.

Disampaikannya juga, bahwa mekanisme penyaluran bantuan ini, nantinya akan dikoordinir langsung oleh masing-masing Lurah.

“Kerjasama Pemkot Bitung dengan PT Asegar akan terus berlangsung dalam jangka waktu yang panjang,” terang Mantiri.

“Dimana semua air mineral kemasan ada label bertuliskan Bitung Hebat,” ujarnya.

Untuk itu, Mantiri pun memastikan kerja sama ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bitung.

Sementara itu, dikatakan oleh CEO PT Asegar, Ade Abidin, bahwa bantuan dari kerja sama tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada pemerintah dan masyarakat Kota Bitung.

“Dalam laporan penjualan kami, 70% penjualan paling banyak berada di Kota Bitung, khusus untuk kemasan gelas,” tandas Abidin.

Hadir mendampingi Walikota Bitung dalam giat ini, Kadis Sosial Bitung Lady Ambat, Kabag Kerjasama Setda Bitung Rio Karamoy.

Serta, Kabag SDA Setda Bitung Nicky Kondo dan Staf Khusus Walikota Bitung Bidang Optimalisasi Investasi Jimmy Lesar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.