DPRD Kota Manado Gelar Rapat Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Paripurna DPRD Manado
DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo.

Pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2021 dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI secara virtual, Senin (16/08/2021).

Read More
Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt. (Foto : Istimewa)

Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey membuka langsung rapat paripurna yang digelar di ruang Paripurna DPRD Kota Manado tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Manado mengajak semua komponen masyarakat bersama berjuang demi bangsa dan negara Indonesia.

“Dalam suasana hari kemerdekaan Indonesia, mari kita gelorakan semangat kemerdekaan,” ucap Aaltje Dondokambey dengan penuh semangat.

“Marilah bersama-sama berjuang demi bangsa dan negara Indonesia. Dengan sesuatu hal yang kita punya, yang kita mampu lakukan dan segenap jiwa raga mengabdi bagi nusa bangsa,” ujarnya.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangka HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI. (Foto : Istimewa)

Dondokambey juga mengingatkan untuk tetap semangat dalam menjalani hidup ditengah pandemi COVID-19. Dengan terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam aktivitas keseharian.

“Kita harus semangat dan optimis melewati masa Pandemi ini. Dengan tidak boleh lelah menerapkan protokol kesehatan,” kata Dondokambey.

Hadir dalam paripurna ini, Walikota Manado, Andrei Angouw, Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat dan Pejabat Pemkot Manado lainnya.

Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang turut dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Manado. (Foto : Istimewa)

Pimpinan Forkopimda Manado, Anggota DPRD Kota Manado, serta undangan lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, maka rapat ini digelar dengan menerapkan prokes yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikutinya secara virtual dengan menggunakan teknologi video conference melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.