DPN Perkasa – PBW Sulut Gelar Audiensi dengan Jimmy Ringkuangan

DPN Perkasa PBW Sulut
DPN Perkasa - PBW Sulut gelar audiensi dengan Jimmy Ringkuangan, AP, M.Si selaku Penasehat DPN Perkasa - PBW Sulut. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Asosiasi Profesi DPN Perkasa – PBW Sulut melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jimmy Ringkuangan, diruang kerjanya, Kamis (22/04/2021).

Jimmy Ringkuangan selaku penasehat DPN – PBW Sulut menyambut baik kedatangan dari DPN – PBW Sulut yang dipimpin oleh Valentinus A Puang.

Read More

Adapun maksud digelarnya pertemuan ini, dalam rangka persiapan pelantikan PBW dan PBD di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

“Pak Ringkuangan juga siap mensupport PBW. Dalam melakukan giat pelatihan bagi para tukang di Sulut,” ujar Ketua DPN – PBW Sulut, Valentinus Puang kepada MetroManado.com

Lanjut disampaikan oleh Valentinus, Jimmy Ringkuangan siap bersama membawa DPN Perkasa – PBW Sulut lebih maju.

“Dan juga berpartisipasi dalam membangun Sulut lebih maju dan tambah hebat.” tambah Valemtinus.

Sementara itu, Zeth Dirk Natan selaku Sekretaris DPN Perkasa – PBW Sulut sangat berterima kasih. Atas respon yang baik dari Jimmy Ringkuangan sehingga pertemuan ini boleh terlaksana.

“Tentunya kami (DPN Perkasa – PBW Sulut) bersyukur dan berterima kasih. Bapak Jimmy Ringkuangan dapat menerima kami dalam pertemuan tadi,” tutur Ketua DPC Repdem Kota Manado ini.

“Ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami untuk membawa DPN Perkasa – PBW Sulut lebih maju.” tandasnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.