Dokter Cantik Ini Dukung Program Vaksin Hebat AARS

Dokter cantik
dr. Dwisanty T K Larope ikut mendukung Program Vaksin Hebat AARS. (Foto : Yonfree/MetroManado.com)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) terus gencar melakukan sosialisasi program Vaksin Hebat.

Progran Vaksin Hebat diluncurkan Pemkot Manado guna mempercepat vaksinasi COVID-19 di Kota Manado.

Read More

Menurut AARS, semakin banyak masyarakat yang mengikuti program vaksinasi, dengan begitu ekonomi di Kota Manado akan bangkit kembali.

AARS pun menggerakkan semua lini dan jajaran Pemkot Manado untuk mensosialisasikan program Vaksin Hebat hingga sampai ke semua lapisan masyarakat.

Tidak terkecuali, para personel di Puskesmas yang memiliki peran penting dalam mensukseskan program Vaksin Hebat dari Pemkot Manado tersebut.

Seperti yang disampaikan salah satu dokter yang bertugas di Puskesmas Bahu, dr Dwisanty T K Larope saat ditemui MetroManado.com, diruang kerjanya (07/06/2021).

“Tentunya teman-teman di Puskesmas harus menjadi ujung tombak dilapangan,” terang dokter Dewi sapaan akrabnya

Lebih lanjut dijelaskannya, program Vaksin Hebat ini digalakkan guna meningkatkan kekebalan sistem imun tubuh dari penyebaran COVID-19.

“Dalam rangka meningkatkan kekebalan sistem imun tubuh dari penyebaran Covid-19 secara menyeluruh kepada masyarakat,” jelasnya.

“Tentunya pemerintah telah mencanangkan program vaksinasi Hebat,” tambah dokter Dewi.

“Kesiapan masyarakat dalam menerima vaksinasi COVID-19 harus menjadi pertimbangan,” sebut dokter yang memiliki paras yang cantik ini.

Ditambahkannya, saat ini langkah sosialisasi yang masif terkait manfaat vaksinasi sudah dan sementara dilakukan. Puskesmas Bahu pun sangat mendukung program Vaksin Hebat dari AARS.

“Puskesmas Bahu terbuka buat semua masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” kata dr Dwisanty.

“Dimana ada satuan tugas covid yang siap turun lapangan untuk vaksinasi semua masyarakat,” ujarnya.

“Manado sehat vaksinasi harus merata dan menyeluruh buat semua masyarakat. Puskesmas Bahu mendukung vaksinasi hebat buat seluruh masyarakat Kota Manado,” ucapnya.

“Hal ini menjadi bagian keterpanggilan mendukung program kerja Walikota Dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angow dan dr. Richard Sualang, yang nantinya roda ekonomi masyarakat akan menjadi lebih baik lagi.” Jelas ibu dokter ini.

Ia pun mengajak masyarakat untuk mendatangi Puskesmas dan mau divaksin dengan hanya membawa KTP, pada pukul 12.00 – 15.00 WITA setiap hari kerja.

“Datang dengan membawa KTP pada jam yang sudah ditentukan, maka bisa terlayani vaksinasi di Puskesmas Bahu lewat satgas COVID-19 yang sudah terbentuk sejak tahun lalu,” tutur dr Dewi.

“Tetap semangat dan salam sehat.” tutup ibu dokter cantik diruang kerjanya.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.