Doa Bersama Hingga Ibadah Syukur Jadi Awal Perjalanan Pemerintahan AARS

Andrei Angouw
Andrei Angouw memulai tugasnya sebagai Walikota Manado dengan berdoa bersama di ruang kerjanya. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang langsung bergerak cepat pada hari pertama menjalankan tugas sebagai Kepala Daerah (Kada) di Kota Manado, Selasa (11/05/2021).

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado ini mengawali tugas dengan doa diruang kerja Walikota Manado, dilanjutkan dengan Rapat Kerja perdana bersama seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Manado (Pemkot Manado).

Read More
Rapat Kerja Pemkot Manado
Rapat Kerja Perdana Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang bersama Jajaran Perangkat Daerah Pemkot Manado. (Foto : Istimewa)

Dalam rapat kerja ini, AARS menyampaikan visi dan misinya dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Manado, agar dapat dipahami dan diikuti oleh seluruh jajaran perangkat daerah Pemkot Manado.

Usai rapat kerja perdana ini, keduanya membagi tugas melakukan kunjungan lapangan di beberapa tempat yang menjadi wilayah kerja keduanya.

Walikota Manado, Andrei Angouw melakukan sidak di Kelurahan Singkil II, TPA Sumompo, Pasar Buha, Puskesmas Kombos, Kantor Camat Singkil, dan terakhir Rumah Potong Hewan (RPH) di Taas.

Sidak Walikota Manado
Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, Richard Sualang melakukan sidak dibeberapa tempat dalam wilayah kerjanya. (Foto : Istimewa)

Sementara itu, Wakil Walikota Manado Richard Sualang melakukan sidak disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di seputaran Kantor Walikota Manado, Kantor Kecamatan Wanea, Kantor Kecamatan Sario dan Puskesmas Sario.

Dalam kunjungan lapangan perdana ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, AARS mendapati beragam persoalan, serta menerima aspirasi dari masyarakat Kota Manado.

“Semua permasalahan serta aspirasi yang terserap lewat kujungan lapangan ini nantinya akan dibahas secara teknis dengan instansi yang berkewenangan untuk mencari solusi secepat mungkin.” ujar Andrei Angouw.

Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang mengikuti ibadah syukur pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024 di GMIM Galilea Teling. (Foto : Istimewa)

Selesai melakukan kunjungan lapangan, Andrei Angouw dan Richard Sualang kembali bersama di Gereja GMIM Galilea Teling untuk mengikuti ibadah syukur atas pelantikan keduanya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.