Disaksikan Mantiri, Badan Kesbangpolda Kota Bitung Serahkan Dana Hibah Pemilu 2024

Dana hibah Pemilu
Penandatanganan NPHD oleh Kaban Kesbangpol Kota Bitung dan Ketua KPU Kota Bitung disaksikan Walikota Bitung dan Asisten I Setda Kota Bitung. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota Bitung melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah (Kesbangpolda) menyerahkan dana hibah untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 ke KPU Kota Bitung.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Badan Kesbangpol Kota Bitung dan KPU Kota Bitung di rumah jabatan Walikota Bitung, Senin (14/03/2022).

Read More
Walikota Bitung Maurits Mantiri (tengah) bersama jajaran Pemkot Bitung dan KPU Kota Bitung usai penandatanganan NPHD Pemilu. (Foto : Istimewa)

Yang ditandatangani oleh Kaban Kesbangpol Kota Bitung, Oktavianus Tumundo dan Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampow. Serta disaksikan langsung Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Walikota Mantiri dalam sambutannya, menghimbau KPU Bitung untuk dapat menggunakan dana hibah ini sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Untuk itu, selalu berkordinasi dengan pihak inspektorat, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Mantiri.

Mantiri pun berharap dana hibah ini dapat digunakan dengan baik sebagaimana mestinya, untuk menunjang pelaksanaan pemilu 2024.

“Kami berharap dana hibah ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, dan sebagaimana mestinya dalam menunjang pemilu yang akan datang,” harapnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung, Julius Markus Ondang, Kaban BKAD, Franky Sondakh.

Koordinator Staf Khusus Walikota Bitung, Petrus Tuange, dan Komisioner KPU Kota Bitung beserta jajarannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.