Dipimpin MMHH, Rapat Dinas Pemkot Bitung Bicara Soal COVID-19 Hingga TPP ASN

Rapat Dinas Pemkot Manado
Suasana Rapat Dinas Pemkot Bitung melalui aplikasi Zoom Meeting yang dipimpin Walikota Maurits Mantiri dan Wawali Hengky Honandar. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar Rapat Dinas yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Jumat (18/02/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar. Diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung melalui Zoom Meeting.

Read More

Diketahui, rapat dinas Pemkot Bitung ini membahas beberapa poin penting terkait situasi pandemi COVID-19 saat ini, hingga persoalan TPP bagi ASN.

Diantaranya, evaluasi pelaksanaan gebyar vaksin 2022, yang berdasarkan laporan, mengalami peningkatan animo dari masyarakat.

“Pelaksanaan gebyar vaksin memang terdapat peningkatan dari animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Baik untuk tahap 1, 2, dan 3,” ujar Maurits.

Selanjutnya, terkait sistem kerja bagi ASN dan THL dimasa PPKM Level III. Dilaporkan, bahwa para ASN dan THL Pemkot Bitung telah memaksimalkan penggunaan teknologi informasi.

“Selama masa PPKM Level III saat ini, para ASN/THL dilingkungan Pemkot Bitung memaksimalkan penggunaan teknologi informasi,” ucap Walikota Bitung.

“Untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pekerjaan di OPD masing-masing,” tambahnya.

Sedangkan untuk persoalan TPP bagi ASN, sesuai laporan diterima Walikota, bahwa masih menunggu proses yang sedang berjalan di Kementerian Dalam Negeri RI.

“Diharapkan para ASN untuk dapat bersabar, karena ini bukan hanya di Kota Bitung. Namun, sampai di provinsi dan seluruh kabupaten kota se-Indonesia,” tandasnya.

(DAM/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.