Diikuti 32 Tim, TMP Manado Sukses Gelar Turnament Futsal

Turnament Futsal TMP Manado
Taruna Merah Putih Manado sukses menggelar Turnament Futsal TMP Manado Cup dilapangan futsal J'Les Sports, Manado. (Foto : TMP Manado)

MetroManado – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado sukses menggelar Turnament Futsal TMP Manado Cup di J’Les Sports, jalan Politeknik, Kairagi, Manado.

Kegiatan yang digelar selama tiga (3) hari dari hari Jumat sampai dengan hari Minggu (11-13/02/2022) ini, dimotori oleh PAC TMP Singkil dan PAC TMP Mapanget sebagai panitia pelaksana.

Read More
Penyerahan piala dan hadiah oleh Ketua DPC TMP, Apriano Ade Saerang (kaos putih) yang didampingi Ketua PAC TMP Mapanget, Rommy Rizal kepada Juara 1 Young Lion FC. (Foto : TMP Manado)

Sedikitnya 32 tim yang datang dari berbagai daerah di Sulawesi Utara, ikut ambil bagian dalam Turnament Futsal TMP Manado Cup.

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Ketua DPC TMP Manado, Apriano Ade Saerang dilapangan futsal J’Les Sports, pada Jumat (11/02/2022).

Penyerahan piala dan hadiah oleh Sekretaris DPC TMP Manado, Aswin Kasim kepada Juara 2 Bitung B FC. (Foto : TMP Manado)

Turnament futsal ini juga ditutup oleh Ketua DPC TMP Manado, Apriano Ade Saerang dengan dilakukannya penyerahan hadiah, pada Minggu (13/02/2022).

Keluar sebagai sang juara dalam turnament ini, yakni Young Lion. Mereka memastikan gelar juara usai menundukkan Bitung B FC dibabak final. Bitung B FC pun harus puas berada diperingkat kedua.

Penyerahan piala dan hadiah oleh Ketua Panitia, Rafly didampingi Sekretaris dan Bendahara Panitia kepada Juara 3 Garuda FC. (Foto : TMP Manado)

Sedangkan untuk peringkat ketiga ditempati oleh Garuda FC yang sukses mengatasi perlawanan Brotherhood FC diperebutan tempat ketiga.

Penyerahan piala dan hadiah bagi para juara pun langsung diserahkan oleh panitia usai turnament ini berakhir, Minggu (13/02/2022).

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.