Datangi Kantor TP-PKK Kota Manado, Iren Buat Kagum Para Pengurus PKK Kota Manado

Kunjungan perdana Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny. Iren Angouw-Pinontoan di Kantor Sekretariat PKK Kota Manado. (Sumber : FB Pemkot Manado)

MetroManado – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado, Iren Golda Angouw-Pinontoan untuk pertama kalinya menyambangi Kantor Sekretariat TP-PKK Kota Manado yang terletak di Kelurahan Bahu, Rabu (12/05/2021).

Dalam kunjungan perdananya, Iren sapaan akrab istri tercinta Walikota Manado Andrei Angouw ini disambut antusias oleh seluruh pengurus TP-PKK yang telah menunggu kehadirannya di Kantor PKK Kota Manado.

Read More

Bahkan pengurus TP-PKK Kota Manado dibuat terkejut dan kagum akan kedatangan dari Ketua TP-PKK di Kantor Sekretariat TP-PKK Kota Manado.

Pasalnya, tidak seperti para istri pejabat pada umumnya, Iren tiba di Kantor PKK Kota Manado dengan sebuah mobil yang dikendarai oleh dirinya sendiri.

“Biasanya ibu pejabat banyak dengan protokoler tetapi ibu Irene begitu sederhana dan diluar dari kebiasaan,” ucap salah satu pengurus TP-PKK Kota Manado yang ikut menyambut kedatangan istri tercinta Walikota Manado ini.

Dalam kesempatan ini juga, Iren Angouw-Pinontoan menyampaikan harapannya untuk TP-PKK Kota Manado ke depannya.

“Harapannya, TP-PKK Kota Manado dapat terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas di segala bidang kehidupan bermasyarakat,” ucap Irene dihadapan para pengurus PKK Kota Manado.

Selanjutnya, Ketua TP-PKK Kota Manado ini meninjau lokasi rumah pintar dan seluruh bangunan serta fasilitas yang ada di seputaran Kantor PKK Kota Manado.

Iren pun berkomitmen akan melanjutkan program yang sudah ada, baik kegiatan PKK pokja 1-4, rumah pintar, kursus, paud untuk anak-anak, terlebih untuk masyarakat menengah kebawah, ataupun program lainnya yang menyentuh langsung masyarakat Kota Manado.

“Apa yang kurang nanti akan di lengkapi, akan di sediakan untuk membantu kelancaran kegiatan yang ada di PKK dan khususnya untuk Rumah Pintar.” tandasnya.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.