Civitas Universitas Trinita Rayakan Natal Dirangkaikan HUT ke-20 Keluarga Saerang – Langi

Natal Universitas Trinita
Pujian dari Civitas Universitas Trinita dalam Ibadah Perayaan Natal. (Foto : Istimewa)

MetroManadoUniversitas Trinita menggelar ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus di Gedung Graha Trinita, Malalayang, Kota Manado, Rabu (15/12/2021).

Ibadah Perayaan Natal yang mengambil tema ‘Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan’ ini dipimpin oleh Pdt. John Alfrets Rompas, S.Th.

Read More
Suasana Ibadah Perayaan Natal Yesus Kritus Universitas Trinita. (Foto : Istimewa)

Acara ini dirangkaikan dengan syukur ulang tahun perkawinan ke-20 tahun dari Keluarga Saerang – Langi yang merupakan pemilik Universitas Trinita.

Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut, Apriano Ade Saerang dalam kesaksiannya merasakan syukur atas anugerah TUHAN yang telah menjaga bahtera rumah tangganya hingga memasuki usia ke 20 tahun.

“Terima kasih kepada TUHAN Yesus Kristus, hari ini adalah hari spesial, dimana hari kami bisa menapaki bahtera rumah tangga ke 20 tahun,” ucap Ade Saerang.

“Lebih special lagi, kami akan memaknai akan kelahiran TUHAN kita Yesus Kristus,” kata Staf Khusus Walikota Manado ini.

Keluarga Saerang – Langi meniup lilin ulang tahun perkawinan ke-20 yang dirangkaikan dengan Ibadah Perayaan Natal Universitas Trinita. (Foto : Istimewa)

Pada kesempatan ini, Saerang juga mengajak seluruh civitas Universitas Trinita untuk menyambut Natal dengan kesederhaan.

“Kami mengajak kita semua memaknai Natal dengan keserdahanaan,” ajak Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Manado ini.

“Semoga dipenghujung tahun ini, kita semua dalam keadaan sehat selalu. Dan tentunya diberikan apa yang kita inginkan untuk kita menyongsong tahun baru, tahun rahmat Tuhan,” pungkasnya.

Pemasangan lilin Natal oleh Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulut, Apriano Ade Saerang bersama Ketua Yayasan Prisma Sulut, Merry J. J. Langi. (Foto : Istimewa)

Pelaksanaan ibadah Natal ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Bagi para civitas yang tidak hadir, mengikutinya melalui aplikasi zoom meeting atau live streaming di akun sosial Universitas Trinita.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.