Cie . . . Masih Ada Pejabat Pemkot Manado Belum Move On

Richard Sualang
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang ungkap ada sejumlah pejabat di Pemkot Manado yang belum bisa move on. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Masa Pemerintahan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado telah berjalan dua pekan sejak dilantik pada Senin (10/05/2021) lalu.

Sejak saat itu, keduanya langsung melakukan berbagai terobosan dan terus bekerja untuk mewujudkan visinya membuat Manado maju dan sejahtera.

Read More

Namun ternyata, kinerja yang ditunjukkan oleh dua kader banteng ini, tidak diikuti oleh para pejabat Pemkot Manado peninggalan rezim sebelumnya.

Para pejabat yang diangkat oleh rezim Vicky Lumentut ini terkesan masih belum bisa menerima kalau junjungannya telah digantikan oleh AARS.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang saat ditemui oleh sejumlah wartawan diruang kerjanya, Selasa (25/05/2021).

“Masih ada beberapa pejabat yang belum Move On,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini.

“Mereka kelihatannya belum sadar, kalau Manado ini sudah memiliki Walikota dan Wakil Walikota yang baru,” ujar Sualang.

Lanjut disampaikanya, ada sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Manado yang terkesan menunggu perintah baru melaksanakan tugasnya.

“Ada beberapa pejabat yang sebenarnya sudah tahu tugas mereka, tapi menunggu diperintah, baru bekerja,” sesal suami tercinta dr. Merry Sualang-Mawardi ini.

“Padahal pak Walikota dan saya sedang mengamati kinerja mereka. Seharusnya mereka melaksanakan seperti yang selalu diungkapkan pak Walikota. Kerja saja dan fokus melayani masyarakat,” ungkapnya.

Sualang pun menambahkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan kerjasama dari seluruh jajaran Pemkot Manado.

“Untuk menggerakkan pemerintahan butuh kerjasama,” kata Richard Sualang.

“Dan pak Wali maupun saya berharap, mereka melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena hal itu merupakan kewajiban dan tugas kita sebagai pemerintah,” pungkasnya.

(Hcr-AbSn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.