Capaian Vaksinasi COVID-19 di Manado Lampaui 100%, Jokowi : Sangat Bagus Sekali

Vaksinasi covid di Manado
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang bersama warga yang telah divaksin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 disalah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Wakil Walikota (Wawali) Manado, Richard Sualang melaporkan perkembangan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kota Manado kepada Presiden RI, Joko Widodo.

Laporan ini disampaikan Wawali Manado melalui video conference dari lokasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 disalah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado, pada Jumat (25/02/2022).

Read More
Wakil Walikota Manado, Richard Sualang saat melaporkan perkembangan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kota Manado kepada Presiden Joko Widodo. (Foto : Istimewa)

Dalam laporannya, Wawali Richard Sualang mengungkapkan bahwa capaian vaksinasi dosis pertama di Kota Manado mencapai 122% atau sekitar 438.000 orang.

Sedangkan, untuk dosis kedua telah mencapai 85.75%. Dan untuk dosis ketiga atau booster masih sementara berlangsung.

Presiden Joko Widodo usai mendengarkan laporan dari Wawali Sualang tersebut, memberikan pujian atas capaian vaksinasi COVID-19 tersebut.

“Sangat tinggi sekali, sangat bagus sekali,” ucap Jokowi menanggapi laporan dari Wawali Manado.

“Makasih, sangat bagus sekali,” kata orang nomor satu di Indonesia ini.

Pada kesempatan ini, Presiden yang akrab disapa Jokowi ini juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan. Semoga kita semua dijauhkan dari virus varian delta dan omicron,” pesan Jokowi.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.