Camat Wanea Dukung Penuh Karsel Dalam Lomba PKK Kota Manado

Lomba PKK Manado
Camat Wanea, Mario Karundeng, S.STP (kanan) dan istri (tengah kanan), bersama Sekretaris TP-PKK Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi (tengah kiri), serta Lurah Karsel, Deesye Tulenan, S.Sos (kiri). (Foto : RNS)

MetroManado – Kelurahan Karombasan Selatan (Karsel) terpilih mewakili Kecamatan Wanea dalam Lomba Administrasi dan Taman Hatinya PKK antar Kecamatan se-Kota Manado.

Setelah sebelumnya pada lomba antar kelurahan se-Kecamatan Wanea pada beberapa waktu lalu, Kelurahan Karsel berhasil menjadi yang terbaik.

Read More
Sekretaris TP-PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi saat membawakan sambutan pada kegiatan penilaian Lomba Administrasi dan Taman Hatinya PKK di Kelurahan Karombasan Selatan. (Foto : RNS)

Keikutsertaan Karsel dalam lomba yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kota Manado ini, mendapat dukungan dari Camat Wanea, Mario Karundeng, S.STP.

Bentuk dukungan dari Camat Wanea ini terlihat nyata pada pelaksanaan kegiatan hari ini (13/10/2021) di Kelurahan Karombasan Selatan.

Dari pantauan MetroManado.com, Camat Mario Karundeng turut hadir bersama Lurah dan perangkat Kelurahan Karsel saat menyambut kedatangan tim penilai lomba PKK tersebut.

Bahkan, Camat Mario ikut mengerahkan seluruh Lurah se-Kecamatan Wanea untuk hadir dalam kegiatan penilaian lomba PKK tersebut.

Sekretaris TP-PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi bersama Camat Wanea, Mario Karundeng, S.STP dan para Lurah se-Kecamatan Wanea. (Foto : RNS)

“Sebagai pemerintah kecamatan, kami tentunya mendukung penuh Karombasan Selatan. Mewakili Kecamatan Wanea dalam lomba PKK ini,” ucap Camat Wanea ini kepada MetroManado.com (13/10/2021).

Pada kesempatan ini, Camat Mario juga ikut mengingatkan warga masyarakat Kecamatan Wanea untuk ikut mendukung program vaksinasi dari pemerintah.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Wanea untuk mau divaksin,” ajak Camat Wanea.

“Dengan divaksin, berarti kita turut mensukseskan program pemerintah dalam penanganan COVID-19,” tambahnya.

Diketahui, kegiatan di Kelurahan Karsel ini dihadiri oleh Sekretaris TP-PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi.

(RNS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.