Buka Aksi Bersih-bersih Pasar, Sualang : Lingkungan Bersih, Kita Akan Merasa Nyaman

MetroManado – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr. Richard Sualang menghadiri sekaligus membuka kegiatan aksi bersih-bersih pasar, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan yang diprakarsai oleh GM FKPPI Manado dan Panji Yosua P/KB GMIM ini dipusatkan di Pasar Bersehati, Calaca, Manado.

Read More
Wawali Manado, dr. Richard Sualang secara simbolis menyerahkan alat pembersih jalan (sapu lidi) kepada anggota TNI yang ikut dalam aksi bersih-bersih pasar tersebut. (Foto : Istimewa)

Richard Sualang menyampaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang dinilai memiliki dampak positif ini.

“Tentu kami mengapresiasi kegiatan yang positif ini, dimana salah satu program Pemerintah Kota Manado yaitu meningkatkan kebersihan kota,” ucap Sualang.

“Lingkungan bersih, kita akan merasa nyaman dan hal itu yang menjadi keinginan kita semua,” ujarnya.

“Suata langkah yang baik, semoga bisa diikuti oleh kelompok yang lain,” tambah Ketua DPC PDI Perjuangan Manado ini.

Pada kesempatan ini juga, Sualang mengajak masyarakat Kota Manado untuk ikut mensukseskan program Pemkot Manado terkait vaksinasi COVID-19.

“Mohon dukungan semua masyarakat untuk mensuksaskan program vaksinasi yang digencarkan oleh Pemerintah Kota Manado,” pinta Sualang.

“Dengan vaksin bukan cuma imun yang terbentuk, rasa percaya diri juga meningkatkan roda perekonomian supaya bangkit kembali,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kodim 1309, FKPPI Manado, Panji Yosua P/KB GMIM, Camat Wenang, Jajaran PD Pasar Manado bersama Satpol PP Manado.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.