Besok, Pemkot Gelar Talkshow Tabea Manado Menelusuri Kepemimpinan AARS

Talkshow Tabea Manado
Talkshow Tabea Manado dengan tema Menelusuri Kepemimpinan AARS. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan menggelar acara Talkshow Tabea Manado dengan tema Menelusuri Kepemimpinan AARS.

Talkshow ini akan digelar di Pendopo Kantor Walikota Manado, pada Jumat (18/02/2022) pagi. Yang akan disiarkan secara langsung dari kanal resmi Pemkot Manado (FB dan Youtube).

Read More

Acara talkshow ini merupakan kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado bersama Aliansi Pers Manado (APM) dan Staf Khusus Walikota Manado, Felix Panelewen.

Kepala Diskominfo Kota Manado, Erwin Kontu kepada media mengatakan acara talkshow ini bertujuan untuk mengangkat program Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS).

“Kegiatan Talkshow Tabea Manado ini digelar untuk menginformasikan program dari Walikota dan Wawali Manado. Baik yang sudah berjalan dan juga program yang sudah direncanakan,” kata Erwin Kontu.

Ditambahkan Kadis yang terkenal dekat dengan insan pers ini, acara perdana ini akan dilakukan secara offline dan juga online.

“Karena masih dalam masa pandemi COVID-19, kami akan melakukan live streaming di Fanpage Facebook Pemkot Manado dan di Youtube Pemkot Manado,” terang Kadis Erwin.

“Dan untuk Walikota dan Wakil Walikota beserta undangan lainnya akan hadir langsung dalam kegiatan ini. Kita doakan bersama acara perdana ini sukses,” tukas Kontu.

Sementara itu, Ketua APM Steven Rondonuwu mengungkapkan kisi-kisi acara dari Talkshow Tabea Manado yang akan disiarkan langsung dari pendopo Kantor Walikota Manado ini.

“Nantinya akan ada sesi tanya jawab dengan Walikota dan Wakil Walikota. Namun tentunya tidak keluar dari tema yang sudah ditentukan,” kata Rondonuwu yang juga merupakan Staf Khusus Walikota Manado.

Sedangkan untuk Felix Panelewen yang ikut menggagas acara ini, akan hadir sebagai pembawa acara dalam talkshow Tabea Manado ini.

(RNS/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.