Bersyukur Bersama GMIM Betlehem Teling Atas, Sualang Ingatkan Akan Hal Ini

Richard Sualang
Wakil Walikota Manado Richard Sualang didampingi istri Merry Sualang-Mawardi menghadiri ibadah syukur HUT ke-25 tahun GMIM Jemaat Betlehem Teling Atas. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Wakil Walikota Manado Richard Sualang bersama istri dr Merry Mawardi menghadiri ibadah syukur HUT ke-25 tahun GMIM Jemaat Betlehem Teling Atas, Minggu (16/05/2021).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Sekretaris Umum Sinode GMIM, Pdt. Evert Tangel, STh, MPd.K.

Read More

Yang dirangkaikan dengan acara serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM Betlehem Teling Atas. Dari Pdt. Jeiny Watulingas, STh kepada Pdt. Ivonneke Yunisye Umboh Gogani, STh.

Pada kesempatan ini, Sualang mengajak Jemaat terutama Pelayan Khusus agar dapat membantu mensosialisasikan setiap program dari Pemerintah Kota Manado.

“Mohon dukungan dari unsur Pelayan Khusus. Dalam rangka mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat,” pinta Sualang dalam sambutannya.

Selain itu, Sualang juga mengajak seluruh masyarakat Kota Manado untuk mematuhi setiap aturan dan tetap memberlakukan protokol kesehatan dalam rangka menekan angka penyebaran COVID-19.

“Saya juga mengajak jemaat agar bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menerapkan pola hidup sehat,” ucap Sualang.

‚ÄúSelamat ulang tahun kepada jemaat GMIM Betlehem Teling Atas yang ke 25 tahun. Dan selamat melayani kepada Pdt. Ivonneke Yunisye Umboh Gogani, STh,” tutupnya.

(Yonfree)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.