Bersiap, Senin Pekan Depan AARS Resmi Pimpin Kota Manado

Andrei Angouw dan Richard Sualang segera resmi menjabat Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Harapan mayoritas warga Kota Manado yang ingin melihat Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) membawa Manado maju dan sejahtera akan segera terwujud.

Pasalnya, pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra pada Pilkada Kota Manado 2020 lalu akan segera resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024.

Read More

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado (DPRD Kota Manado) telah mengagendakan Rapat Paripurna serah terima jabatan Walikota dan Wakil Walikota Manado dari Vicky Lumentut dan Mor Bastian kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Rapat Paripurna dengan Agenda serah terima jabatan Walikota dan Wakil Walikota Manado ini rencananya akan dilaksanakan pada Senin (10/05/2021) pekan depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Manado, Adi Zainal Abidin kepada MetroManado.com diruang kerjanya, Rabu (05/05/2021).

“Hari Senin (10/05/2021) pekan depan, DPRD Kota Manado akan mengadakan rapat paripurna dengan agenda serah terima jabatan Walikota dan Wakil Walikota Manado.” ucap Zainal kepada MetroManado.com diruang kerjanya.

Lanjut disampaikannya, mengingat masih dalam suasana pandemi COVID-19, Rapat Paripurna ini akan digelar secara terbatas dengan tetap memperhatikan ajuran dari pemerintah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Ini kan masih dalam masa pandemi COVID-19, jadi untuk pelaksanaan paripurna nantinya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat.” tandasnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.