Bersama Pemdes Pinamorongan, Saron Kunjungi Warga Isoman

Warga Isoman
Anggota DPRD Sulut, Sandra Rondonuwu (kemeja putih) didampingi Hukum Tua Desa Pinamorongan, Pinkan Veibe Leleh (baju kotak pink) saat mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isoman di Desa Pinamorongan. (Foto : Valent Pelealu)

MetroManado – Sebagai wakil rakyat, Sandra Rondonuwu (Saron) menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang sedang menjalani masa isolasi mandiri (isoman).

Hal ini ditunjukkannya saat berkunjung ke Desa Pinamorongan, Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (21/08/2021).

Read More

Diketahui, kunjungan Anggota DPRD Sulut ini, saat itu untuk melihat langsung proses pemupukkan jagung para petani di Desa Pinamorongan.

Namun disela-sela kegiatan tersebut, Saron mendapat informasi bahwa ada warga desa tersebut yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat COVID-19.

Mendapat informasi demikian, Saron pun berinisiatif untuk mengunjungi warga yang sedang menjalani isoman, didampingi Pemerintah Desa (Pemdes) Pinamorongan.

Pada kesempatan ini, Saron memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sedang menjalani isoman di Desa Pinamorongan.

Selain bantuan berupa sembako, Saron juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang sedang menjalani isoman untuk tetap kuat dan sabar menjalaninya.

“Jangan talalu banyak pikiran, karena dengan banyak pikiran, terkadang muncul ini segala penyakit,” ucap Saron dengan dialeg Manado.

Menurut Saron, dengan hati yang gembira merupakan obat yang manjur dalam mengatasi segala penyakit.

“Hati yang gembira adalah obat, untuk itu jagalah hati kita agar supaya selalu riang gembira,” ujar Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut ini.

Tak lupa juga, Saron mengingatkan kepada warga untuk tetap waspada dengan penyebaran COVID-19.

“Kita semua wajib menjaga kesehatan, kita ikut protapnya. Kalau yang belum vaksin harus vaksin,” pesan politisi PDI Perjuangan tersebut.

Selanjutnya : Hukum Tua Desa Pinamorongan apresiasi kepedulian Saron pada warga isoman

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.