Bersama Kaum Milenial Torang Manado, KTR3 Sukses Gelar Tournamen Esports FF

Tournamen Esports
Komunitas Milenial Torang Manado bersama KTR3 Coffee House sukses menggelar Tournamen Esports FF. (Foto : Istimewa)

MetroManado – Di era modern ini, banyak kaum milenial yang terjerumus pada hal yang negatif, seperti narkoba, seks bebas, miras, dan lainnya.

Hal ini perlu mendapat perhatian yang serius dari berbagai pihak untuk dapat mengarahkan kaum milenial ini dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

Read More

Seperti yang dilakukan Manajemen KTR3 Coffee House bersama Komunitas Milenial Torang Manado, Minggu (21/03/2021).

Manajemen KTR3 dan Komunitas Milenial Torang Manado berkolaborasi menggelar Turnamen Esports Free Fire (FF) di KTR3 Coffee House Lopana, Amurang.

General Manager KTR3 Coffee House, Herry Christ Reppie saat ditemui MetroManado.com di KTR3 Coffee House Lippo Plaza Manado, Selasa (23/03/2021).

Mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kesempatan bagi para milenial untuk menyalurkan minat dan bakatnya dalam hal yang positif.

“Kegiatan ini menjadi ajang bagi para kaum milenial dalam menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olahraga baru Esports,” ujar Herry.

“Kami sangat mensupport, karena kegiatan ini menjadi suatu hal yang positif buat mereka,” tutur Ketua D’Rich Community ini.

Informasi diterima MetroManado.com, Tournamen ini pun mendapat antusias yang luar biasa dari kaum milineal Minsel, tercatat kurang lebih 300 peserta pemain FF mengikuti kegiatan ini.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.