Bangun Sinergitas, Pemkab Minut dan Politeknik Negeri Manado Teken MoU

Penandatanganan MoU antara Politeknik Negeri Manado dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (05/05/2021). (Foto : Istimewa)

MetroManado – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) dan Politeknik Negeri Manado melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman bersama (MoU), Rabu (05/05/2021).

Dalam kesempatan ini, Bupati Minut Joune Ganda menyampaikan maksud dari Mou antara Politeknik Negeri Manado dan Pemkab Minut.

Read More

“Kerjasama ini adalah wujud dari sinergitas pemerintah daerah dengan lembaga pendidikan tinggi. Dalam upaya bersama meningkatan kualitas sumber daya manusia dan sebagai kontribusi perguruan tinggi dalam mensukseskan pembangunan daerah,” ujar Joune.

Joune pun berharap kerjasama ini dapat dimaksimalkan dengan baik oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Minut.

“Tadi sudah dipaparkan bahwa begitu banyak yang bisa kita lakukan bersama-sama antara kami (Pemkab Minut) dan Politeknik Negeri Manado,” terang Ganda.

“Banyak resources yang kita galih yang bisa kita kolaborasikan,” tutur suami tercinta Rizya Ganda-Davega ini.

“Ayo kita explore, kita gali kemampuan dinamika yang ada di Politeknik Negeri Manado.” tandas politisi PDI Perjuangan ini.

Hadir juga pada kesempatan ini, Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung, Sekretaris Daerah Minut Jemmy Kuhu, dan jajaran OPD Pemkab Minut.

(Valent/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.