Bangun Kebersamaan, KBPP Polri Sulut Gelar Buka Puasa Bersama

Pengurus Daerah KBPP Polri Sulut menggelar buka puasa bersama di Hotel Quality Manado, Jumat (16/04/2021). (Foto : Ivan Pelealu)

MetroManado – Keluarga Besar Putra Putri Kepolisian Republik Indonesia (KBPP Polri) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar buka puasa bersama di Hotel Quality Manado, Jumat (16/04/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Pusat (PP) KBPP Polri, Fredrik Hengky Najoan yang merupakan Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM PP KBPP Polri.

Read More

Dalam kesempatan ini, Hengky Najoan menyampaikan syukurnya bisa berjumpa dan berbuka puasa bersama KBPP Polri Sulut.

“Senang bisa berjumpa dengan para pengurus KBPP Polri di Sulawesi Utara,” ujar Najoan.

Najoan juga menjelaskan kehadirannya di Manado sudah sesuai dengan petunjuk dari Ketua Umum KBPP Polri, Evita Nursanty.

“Saya hadir di Manado, sudah sepengetahuan dari Ketua Umum Ibu Evita, saya ingin melihat langsung kepengurusan KBPP Polri di Sulawesi Utara.” ucap Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM PP KBPP Polri.

Sementara itu, Wakil Ketua Resort Manado KBPP Polri, Aswin Kasim yang ditemui MetroManado.com menjelaskan maksud dilaksanakan buka puasa bersama ini untuk membangun kebersamaan diantara Pengurus KBPP Polri Sulut.

“Kegiatan hari ini dimaksudkan untuk membangun kebersamaan diantara sesama pengurus untuk kemajuan organisasi KBPP Polri di Sulut,” tutur Aswin kepada MetroManado.com.

“Pada prinsipnya KBPP Polri Sulut menjelang Musda yang rencananya akan dilaksanakan bulan Mei mendatang, memiliki harapan menjadikan KBPP Polri Sulut semakin maju ke depannya.” tutup Pengacara Senior ini.

Hadir juga dalam buka puasa bersama KBPP Polri Sulut ini, Pimpinan Resort Minahasa, Pimpinan Resort Tomohon, Pimpinan Resort Manado, serta jajaran PD KBPP Polri diantaranya Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, dan Bendahara.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.