Apresiasi Pelaksanaan Zumba TMP, Ini Harapan Sualang Untuk TMP Manado

Richard Sualang
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang dan Ketua DPC TMP Manado, Apriano Ade Saerang foto bersama kru K-TR3 Coffee House di Lippo Plaza Manado, Sabtu (27/03/2021). (Foto : Redaksi MetroManado.com)

MetroManado – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang sangat mengapresiasi kegiatan zumba yang digelar oleh Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado, Sabtu (27/03/2021).

Hal ini disampaikannya kepada MetroManado.com, usai mengikuti senam zumba bersama TMP di Lippo Plaza Manado, Sabtu (27/03/2021).

Read More

“Kepada Taruna Merah Putih, torang (kita) berterima kasih sudah mengadakan acara ini (zumba),” ujar Wakil Walikota Manado terpilih ini.

Menurut Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut ini, kegiatan seperti zumba ini memiliki nilai positif sebagai bentuk silahturahmi kepada masyarakat, kader dan pengurus partai khususnya PDI Perjuangan.

“Saya kira harus lebih sering-sering melakukan acara seperi ini dan tentunya tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.” harap suami tercinta Merry Sualang-Mawardi.

Sementara itu, Ketua DPC TMP Manado, Apriano Ade Saerang saat ditemui MetroManado.com disela-sela kegiatan, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Richard Sualang bersama tim dalam acara zumba TMP.

“Terima kasih kepada Pak Wakil Walikota Manado, Richard Sualang bersama tim yang sudah boleh hadir dalam kegiatan kami Taruna Merah Putih,” ujar Saerang.

“Semoga silahturahmi ini boleh terus terjaga, dan ke depannya nanti akan ada program-program dari TMP yang dapat bersinergi dengan pemerintahan AARS.” tandasnya.

(Valent)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.